2 Hari lalu ia kembali dari liburan bersama kekasih dan teman kekasih nya. Baekhyun saat ini tengah menelfon sahabat nya yang sedang berada di Seoul.
"Bagaimana dengan Seoul Kyung?" Tanya Baekhyun sembari menyeruput ramen.
"Seoul sangat menyenangkan Baek, disini aku juga mendapatkan teman, namanya Jihoon" ucap Kyungsoo. Baekhyun mengerucutkan bibirnya.
"Aku juga ingin kesana....tapi apa menurut mu Appa dan eomma akan mengizinkannya? Aku juga ingin mencoba bekerja disana kkk~~" Baekhyun terkekeh, begitu juga dengan Kyungsoo diseberang sana.
"Cobalah bicara sama ayah dan ibumu, yakin kan mereka" ucap Kyungsoo.
"Hmm baiklah" ucap Baekhyun.
"Ah iya Baek, aku matikan dulu ya... seperti nya eomma memanggilku" ucap Kyungsoo.
"Ah baiklah kalau begitu"
Pip'
Tak lama Baekhyun menaruh hp nya, hp nya kembali berbunyi, Baekhyun pun melihat siapa penelpon tersebut, ia tersenyum dan langsung mengangkat nya.
"Hai sayang" sapa Chanyeol diseberang sana.
"Haii...ada apa? Kamu pasti merindukan ku ya" ucap Baekhyun tertawa kecil.
"Kenapa kamu tau eoh?" Ucap Chanyeol juga tertawa diseberang sana. Baekhyun terkekeh dan meneguk air nya.
"Kamu lagi ngapain sayang?" Tanya Chanyeol.
"Ah aku lagi makan Ramen...mau?" Tawar Baekhyun. Chanyeol mendengus disana.
"Apa aku harus berangkat kesana sekarang? Jangan menggoda ku" ucap Chanyeol. Baekhyun tertawa mendengarnya.
"Apa kamu tidak Sibuk? Bahkan ini masih jam 11...tidak kah seorang CEO dari perusahaan besar sangat sibuk" ucap Baekhyun.
"Hei Baek..aku pemilik perusahaan ini, jadi aku bebas dong hahaha" ucap Chanyeol.
"Tapi tetap saja, kamu tu harus memberikan contoh yang baik kepada bawahan mu" ucap Baekhyun.
"Hahaha iya iya sayang"
Pembicaraan mereka masih berlanjut, dan berakhir saat chanyeol ingin makan siang.
Chanyeol side
Chanyeol memutuskan sambungan telfon dengan kekasih nya, setelah itu bersiap untuk makan siang. Chanyeol menyambar kunci mobil nya dan keluar dari ruangannya.
Untuk makan siang chanyeol selalu memilih restoran Kim Minseok kekasih dari Kim Jongdae. Masakan disana lezat-lezat dan tentunya sudah terkenal dibeberapa kalangan.
Chanyeol sampai di restoran "Foodie KimXiu" chanyeol pun masuk kedalam restoran tersebut lalu duduk di bangku yang biasa ia duduki jika makan disini.
Pelayan pun datang menghampiri nya dan Chanyeol memilih beberapa menu untuk makan siang nya. Sambil menunggu makanannya, Chanyeol mengambil hp lalu menghidupkan power on di Hp. Lock screen Wajah baekhyun menjadi pandangan pertama nya. Chanyeol tersenyum lalu mengelus wajah Baekhyun yang ada di Lock screen Hp nya.
"Aku merindukanmu sayang" gumam Chanyeol.
Kling'
Lonceng restoran berbunyi tanda seseorang masuk. Tampak seorang wanita cantik tinggi, wajah oriental, dan jangan lupakan sepatu hak tinggi yang menghiasi kaki jenjang nya.
"Eonni~~" suara orang tersebut membuat Chanyeol terpaku di tempatnya, dengan perlahan ia melirik kesana dan menemukan orang tersebut.
Ia melihat wanita tersebut berpelukan manis dengan Kim Minseok, mereka tampak saling menanyakan kabar masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
love in Busan station
FanfictionYeoja sederhana, manis, anggun, disukai banyak masyarakat di desanya karena kebaikan hatinya. Baekhyun anak dari Byun Sungjae dengan Lee Soyoung. Baekhyun berasal dari keluarga petani, ayah nya yang memiliki kebun strawberry paling besar di desanya...