Chap 30 (END) 2

4.7K 377 19
                                    

Berbulan-bulan berlalu. Baekhyun mencoba untuk mengikhlaskan kepergian kedua orang tua nya. Memang sangat berat, Baekhyun terpukul. Belum cukup sebulan setelah kepergian Appa, eomma Byun menyusul suami nya.

Eomma Byun ditemukan sudah tidak bernyawa ketika ia sedang duduk di Kursi goyang nya. Saat itu Baekhyun tengah berada di dapur membuatkan makanan untuk Eomma, dan saat ia menghampiri nya, eomma byun sudah pergi. Belum sembuh luka yang lama, luka baru pun tercipta kembali.

Setelah itu Baekhyun memang banyak diam, dia sering melamun dan makannya tidak sebaik dulu. Chanyeol sampai harus mengambil cuti lagi untuk menemani istrinya yang sedang terpukul.

Tidak ingin sedih dengan berlebihan Baekhyun kembali, kembali menjadi seorang Baekhyun. Ia mengikhlaskan kedua orang tua nya, dan selalu berdoa agar mereka bahagia di surga sana.

Jiwon telah menginjak umur 1 tahun. Jiwon pun tumbuh menjadi balita yang sangat menarik. Dia menjadi penghidup suasana di rumah, menjadi kesayangan semua yang berada dirumah.

Saat ini keluarga Park menikmati malam mereka dengan Berkumpul di ruang tengah, sambil menonton televisi.

Baekhyun kembali dengan membawa Kue Brownies dan menaruh nya di meja untuk di makan bersama.

Baekhyun mendudukkan dirinya disamping Chanyeol, Chanyeol langsung merapatkan tubuh mereka, tangan Chanyeol dengan sigap memeluk istri nya dari samping.

Celotehan jiwon terdengar, sesekali Baekhyun terkekeh mendengar ucapan jiwon yang tidak dimengerti oleh orang dewasa.

"Aku gemas sekali dengannya, dia seperti ingin bicara kkk~~" ucap Baekhyun.

"Kau benar sayang, aigoo ingin sekali aku menarik bibirnya itu" ucap Chanyeol. Baekhyun mengangguk sambil tertawa.

Sedangkan Hyungjun ia tengah sibuk dengan Hp nya, berbeda dengan Taehyung yang hanya fokus pada Televisi. Taehyung melirik adik nya yang tersenyum sendiri. Timbul niat jahil, Taehyung menyikut kaki sang Papa, membuat Chanyeol menoleh pada anak nya.

"Ada apa Tae?" Tanya Chanyeol, Taehyung mengasih isyarat pada kedua orang tua nya untuk melihat ke Hyungjun. Chanyeol dan Baekhyun melihat kearah anaknya dan mengernyit ketika melihat hyungjun senyum-senyum tidak jelas.

Hap'

Chanyeol langsung mencuri hp hyungjun membuat Hyungjun berteriak.

"Yak hp kuuuu~~" rengek Hyungjun. Chanyeol menyuruh Hyungjun diam dan melihat kelayar hp tersebut, menampilkan foto seorang remaja yang terlihat tampan.

"Siapa ini?" Tanya Chanyeol.

"Bukan siapa-siapa Pa" ucap Hyungjun.

"Katakan pada papa, siapa ini?" Tanya Chanyeol lagi.

"Papa tidak tau? Hahaha dia Namja disekolah kami, hyungjun sangat menyukainya hhahaha" ucap Taehyung sambil tertawa. Hyungjun menatap oppa nya dengan tajam, serasa ingin meremukkan nya.

Chanyeol memberikan hp tersebut kepada Hyungjun.

"Jangan pacaran-pacaran" pesan Chanyeol. Hyungjun menatap Chanyeol dan mengangguk pelan.

"Ne papa" gumam Hyungjun, Baekhyun melihat itu menghela nafasnya. Ia pun menggendong jiwon yang tampak ngantuk.

"Mau kemana sayang?" Tanya Chanyeol.

"Aku ke kamar Jiwon dulu, seperti nya dia ngantuk" ucap Baekhyun. Chanyeol mengangguk ngerti, Baekhyun pun pergi.

Hyungjun pun ikut berdiri dan pergi ke kamar nya, meninggalkan Taehyung dan Chanyeol.

love in Busan stationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang