Chap 18

5.1K 455 24
                                    

Sebenarnya chanyeol sudah mempersiapkan pernikahan untuk Baekhyun dan Juga dirinya, Baekhyun menyiapkan ini jauh-jauh hari, dia ingin setelah bayi mereka lahir, ia tidak sibuk mengurus pernikahan ini dan hanya fokus pada Baekhyun dan anaknya.

Saat ini Chanyeol sedang berada di gedung yang akan ia sewa untuk pernikahan mereka nantinya, tidak lama lagi beberapa bulan lagi anak nya akan lahir, tunggu anaknya berumur 3 bulan ia akan mempersunting Baekhyun.

Selesai melihat-lihat Chanyeol memutuskan kembali ke kantor, ada beberapa rapat Yang harus ia datangi hari ini.

Sesampainya di Kantor, sekretaris nya bilang ada seseorang yang menunggu didalam, Chanyeol mengernyit dan langsung masuk.

"Noona belum ke Jepang?" Tanya Chanyeol.

"Besok aku kembali, duduklah ada yang ingin ku tanyakan" ucap Yoora. Chanyeol pun duduk di hadapan yoora.

"Ini masalah baekhyun dan kamu Chan" ucap Yoora.

"Ada apa dengan ku dan Baekhyun? Kami baik-baik saja Noona" ucap Chanyeol. Yoora mengangguk ngerti.

"Noona tau, Noona ingin bertanya. Kapan kalian menikah?' tanya Yoora.

"Secepatnya noona, setelah bayi kami lahir" ucap Chanyeol.

"Baguslah, jangan lupa kabari Noona. Noona akan membantu mu" ucap Yoora. Chanyeol mengangguk.

"Gomawo Noona" ucap Chanyeol, yoora tersenyum, ia pun berdiri dan menepuk pundak Chanyeol.

"Ah sepertinya Noona kemari hanya menanyakan itu, kalau begitu Noona pulang dulu" ucap yoora.

"Iya noona, hati-hati' ucap Chanyeol. Yoora mengangguk dan keluar dari ruangan chanyeol, selepas perginya yoora Chanyeol pun duduk di meja kerjanya dan mulai kerja, masih ada waktu 1 jam untuk Rapat pertama.

.
.
.
.

Sedangkan Baekhyun saat ini tengah jalan-jalan bersama Kyungsoo. Kyungsoo membawa Baekhyun ke Coex Aquarium, Kyungsoo berniat baik. Ia ingin Baekhyun melepaskan kejenuhan dan bosan nya dengan melihat yang menyegarkan seperti ini.

"Huhu lucu nya, liat itu Kyung!" Ucap Baekhyun menunjuk Ikan besar yang Mulutnya kembang kempis, entah apa namanya.

"Kkk~ astaga liat lah wajah nya" ucap Kyungsoo ikutan tertawa, begitupun dengan Baekhyun, mereka kembali berjalan untuk melihat yang lainnya.

"Oh iya Kyung, hmm bagaimana dirimu dan Kai Oppa?" Tanya Baekhyun.

"Ne? Ti-tidak ada apa-apa" ucap Kyungsoo, Baekhyun melirik Kyungsoo tidak percaya.

"Aku tidak percaya Kyung, pasti ada sesuatu yang kau sembunyikan dari ku kan?! " Selidik Baekhyun. Kyungsoo menggeleng cepat.

"Ck ya sudah, aku tanya sendiri pada Kai Oppa" ucap Baekhyun. Kyungsoo menelan ludah nya.

"Se-sebenarnya aku dan Kai Oppa pacaran" ucap Kyungsoo tiba-tiba.

"Kyaaa~~ benarkah, oh astaga selamat Kyung" ucap Baekhyun memeluk Kyungsoo, Kyungsoo mengangguk dan tersenyum.

"Terima kasih baek" ucap Kyungsoo.

"Sudah jalan berapa Hubungan kalian?" Tanya Baekhyun.

"Baru sebulan Baekhyun" ucap Kyungsoo, Baekhyun mengangguk ngerti.

"Oh ya apa kau lapar? Bagaimana kita makan dulu?" Ucap Kyungsoo.

"Eoh Baiklah, kkk~~ perut ku sudah bunyi dari tadi Kyung, sepertinya baby lapar sekali" ucap Baekhyun. Kyungsoo mendengar itu tersenyum.

love in Busan stationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang