Thehuunlu present
.
.
.love in Busan Station
ChanBaek Fiction
Rate: T-MMain Cast: ChanBaek
Other cast: EXO CoupleHappy Reading
1 Minggu semenjak kepulangan chanyeol ke Seoul, tapi tidak ada pesan atau telfon dari Baekhyun. Ia ingin sekali jawaban dari Baekhyun.
"Aisssh kenapa Baekhyun tidak mengirim ku pesan atau sekedar menelfon? Sial!" Chanyeol membanting Hp nya ke sofa. Ia mengusap wajah nya kasar.
"Apa aku di tolak? Jika ya seharusnya dia memberiku jawaban, tidak mendiamkan seperti ini" Chanyeol menghempaskan tubuh lelah nya ke Sofa.
Drrt drrrt'
Chanyeol merasakan hp nya bergetar, dengan segera ia mengambil nya, melihat hp tersebut dan melihat nama "Calon Nyonya Park" terpampang disana.
Chanyeol dengan tidak sabaran membuka pesan tersebut, namun seketika senyum nya luntur.
"Hai chanyeol, aku tau kamu menunggu lama untuk jawaban ku. Jujur aku juga memiliki sebuah perasaan terhadap mu. Tapi maaf Chanyeol~a, Appa sudah lebih dulu menjodohkan aku dengan Anak temannya. Maafkan aku Chanyeol, Maaf." Chanyeol menatap datar pesan tersebut. Setelah seminggu ia menunggu jawaban yang akan membuat diri nya bahagia, tapi apa sekarang, jawaban tersebut membuat nya patah hati.
"Dijodohkan? Apa-apaan ini!!" Teriak chanyeol.
"Tidak tidak...aku harus mendapatkan mu" tekad Chanyeol, ia mengambil jaket nya dan pergi.
~~~~~
Baekhyun menghela nafasnya, ia menatap jendela kamarnya. Ia merasa sudah mengambil suatu keputusan yang tepat, dengan mengirim pesan pada Chanyeol. Baekhyun tidaklah anak pembangkang, ia akan menuruti semua keinginan ayah nya, termasuk merelakan kebahagiaan nya.
Baekhyun tertidur di atas kasur, dan terbangun setelah 2 jam. Ia mengucek matanya dan berdiri berjalan keluar kamar.
Rumah sangat sepi, karena ayah dan ibunya pergi ke luar kota untuk mengirim pasokan strawberry. Sudah 2 hari Baekhyun tinggal dirumah sendiri. Mungkin besok ibu dan ayahnya sudah kembali.
Ting tong'
Baekhyun mengernyit, ia berjalan menuju pintu utama.
"Apa mereka sudah pulang" gumam Baekhyun, dengan segera Baekhyun membuka pintu, dan apa yang ia lihat pertama kali. Chanyeol berdiri didepannya basah kuyup, ya diluar hujan deras sekarang.
"Cha-chanyeol" gumam Baekhyun tak percaya. Chanyeol menatap Baekhyun dan langsung menarik tangan Baekhyun, ia menggenggam nya terlalu keras. Baekhyun merasakan sakit di pergelangan tangannya.
"Apa maksud dari pesan mu eoh!" Tanya Chanyeol. Baekhyun menatap Chanyeol, ia melihat kilatan emosi di mata Chanyeol.
"I-itu benar chan, appa menjodohkan ku dengan anak temannya, a-aku tidak bisa menolak" ucap Baekhyun terbata-bata.
"Ckk! Kamu tidak memberi ku jawaban selama seminggu, aku mengharapkan jawaban "Iya" tapi apa yang kamu kirimkan padaku...kamu menolak ku" ucap Chanyeol terluka.
Baekhyun menggeleng, ia tidak menolak chanyeol. Ia hanya tidak ingin di cap oleh orang tua sebagai anak pembangkang.
"Anniya...aku tidak menolakmu, aku sudah mengatakan jika aku memiliki perasaan yang sama dengan mu" ucap Baekhyun. Chanyeol tertawa remeh, ia tidak suka di permainkan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
love in Busan station
FanfictionYeoja sederhana, manis, anggun, disukai banyak masyarakat di desanya karena kebaikan hatinya. Baekhyun anak dari Byun Sungjae dengan Lee Soyoung. Baekhyun berasal dari keluarga petani, ayah nya yang memiliki kebun strawberry paling besar di desanya...