chap 23

3.9K 353 19
                                    

Malam hari pernikahan Kai dan Kyungsoo, mereka berdiri menanti Pasangan yang akan berangkat bulan madu tersebut.

Pasangan KaiSoo pun keluar dan disambut sorak ramai nya orang. Membuat pasangan tersebut tersenyum.

"Yuhuuuuuu jangan lupa bawa ponakan untuk kami" teriak Sehun. Kai mendengar itu terkekeh, sahabatnya memang gila.

Mereka mengantarkan Pasangan tersebut naik mobil dan mobil itu pun menjauh dari pandangan mereka.

"Kuharap Kai bermain dengan cukup baik" ucap Chanyeol.

"Memang nya Kai oppa bermain dengan buruk?" Tanya Baekhyun. Chanyeol menatap istrinya.

"Hanya kami yang tau wleee" Chanyeol menjulurkan lidahnya pada istrinya, Baekhyun mendengus.

"Aigoo dasar kalian, jangan tebar-tebar keromantisan disini" ucap Kris.

"Cih kau iri ya Hyung?" Ucap Chanyeol mendelik kesal ke Kris.

"Aku? Cemburu...sejak kapan eh" Kris meledek Chanyeol, Chanyeol ingin sekali melempar sepatu nya dan ingin mengenai Gigi naga jantan tersebut.

"Ah ya mumpung aku ya datang nya tadi siang dari China, dimana kami akan tidur?" Tanya Kris.

"Ah benar juga, kebetulan kamar di Villa ini terisi penuh Hyung" ucap Sehun. Chanyeol tampak berfikir.

"Ah kau ikut saja dengan Ku Hyung" ucap Chanyeol.

"Hmm...Chanyeol benar, oppa dan Tao eonni bisa tidur ditempat kami" ucap Baekhyun.

"Cih awas awas Hyung, kau akan mendengar suara desahan sepanjang malam" ucap Chen.

"Yak chentong bisakah mulut bebek mu itu diam!" Ucap Chanyeol, Chen dan Sehun ber tos ria.

"Ah ya sudah, sebaiknya kita istirahat. Kami akan kembali ke Villa, begitu pun dengan kalian" ucap Suho. Mereka mengangguk setuju.

.
.
.

Pasangan chanbaek dan kristao pun sampai di tempat penginapan chanbaek semalam.

"Wow kalian mempunyai tempat pribadi eh" ucap Kris.

"Kkk~ aku yang meminta Kai menyiapkan ini untuk kami berdua, sekalian honeymoon Hyung" ucap Chanyeol. Kris mengangguk ngerti.

"Tempat nya bagus sekali, benarkan sayang" ucap Tao pada Kris. Kris mengangguk dan mencium kening Tao.

"Ah ayo masuk" mereka pun masuk, terlihat sudah rapi, mungkin dirapikan oleh suruhan Kai.

"Eum aku akan bersih-bersih dulu" ucap Baekhyun.

"Boleh aku ikut Baekhyunie?" Tanya Tao.

"Eoh jja eonni" ucap Baekhyun. Tao tersenyum dan mengikuti Baekhyun ke kamar, meninggalkan para suami mereka.

"Kau ingin minum Hyung?" Tawar Chanyeol.

"Sedikit, tidak masalah" ucap Kris. Chanyeol mengeluarkan Champaign dari Lemari kecil disana dan mengambil 2 gelas untuk mereka.

"Apa kau dengan Tao belum berkeinginan untuk memiliki anak?" Tanya Chanyeol.

Kris mendesah lelah, dan meneguk Champaign tersebut.

"Dia selalu menolak, aku tau dia seorang model dan tubuh adalah nomor satu, tapi... seharusnya di dalam rumah tangga harus ada pelengkap bukan...huh" ucap Kris. Chanyeol menoleh ke Kris dan mengangguk.

"Apa kau menyesal menikah dengan Tao?" Tanya Chanyeol.

"Tidak! Tentu saja tidak, tapi melihat kau sudah mempunyai Taehyung...aku iri" ucap Kris.

love in Busan stationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang