[6]

2.1K 160 0
                                    

Happy reading
____________________________________


Rosse masuk kedalam rumah nya,karena ia tidak kuat berjalan lagi ke kamar nya akhir nya ia putuskan untuk tidur di soffa yang berada di ruang tamu.

Keesokan pagi nya.

Rosse mulai menjalan kan aktifitas nya sehari hari, ia mulau bersiap siap untuk ke kampus nya karena kelas nya akan dimulai 30 menit lagi. Rosse berjalan menuju kamar ibu nya dan berpamitan, setelah berpamitan Rosse berjalan keluar rumah dan menuju universitas Fardcant dengan berjalan kaki. Beberapa menit kemudia ia sampai dan memasuki kelas nya. Ketika Rosse masuk beberapa dari siswa di kelas nya memandangi nya tajam, seakan tidak peduli Rosse berjalan melewati mereka dan duduk di kursi yang telah disediakan.

"Hai, Namaku Kim Hanbin, siapa nama mu?"tanya seorang laki laki. Rosse yang awal nya ingin membaca buku ia urungkan karena melihat seorang laki laki yang mengulurkan tangan kearah nya.Rosse mulai menyambut tangan itu ragu.

"Hai juga, nama ku Park Chaeyoung kau bisa memanggil ku Rosse"ucap Rosse, laki laki yang bernama hanbin tersenyum lebar.

"Rosse?nama yang bagus"puji Hanbin.
"Tidak juga"

"Apakah kau duduk sendiri?"tanya Hanbin, Rosse memandang laki laki didepan nya, laki laki bernama Hanbin itu jika dilihat lebih detail ia mempunyai hidung yang mancung,kulit yang putih, dan badan yang atletis, Rosse masih setia mengamati laki laki tersebut.

"Hey!aku bertanya padamu"ucap Hambin. Rosse terkejut lalu ia tersenyum tipis.

"Kau tau sendiri kan bagaimana orang orang di kelas ini?mereka tidak ada yang mau duduk bersamaku, mereka tidak ingin duduk dengan orang miskin seperti ku"ucap Rosse, Hanbin kemudian duduk disamping nya dan mengacak pelan rambut Rosse. Perlakuan Hanbin membuat Rosse kesal karena sudah mengacak rambut nya.

"Aku mau duduk dengan
mu"ucap Hanbin semangat.

"Terserahmu, tapi tidak usah mengacak rambut ku juga!"ucap Rosse kesal, Hanbin hanya terkekeh pelan melihat Rosse yang mengerucutkan bibir nya.

"Kita juga bisa menjadi teman"ucap Hanbin, Rosse terdiam mendengar nya.

"Kenapa kau mau bersahabat dengan ku?apakah kau tidak mempunyai teman?"tanya Rosse, Hanbin membelalakkan mata nya.

"Enak saja! Aku punya teman sangat banyak, tapi aku tidak memiliki teman perempuan, jika aku mengajak mereka untuk berteman mereka akan berkelahi"ucap Hanbin. Rosse tidak mengerti maksud Hanbin.

"Aku tidak paham dengan ucapanmu"

"Huh! Begini saja, secara jelas aku adalah pria paling tampan di universitas ini, aku mempunyai fans wanita yang sangat banyak, jadi jika aku mendekati salah satu mereka untuk menjadikan teman, mereka akan menganggap bahwa aku menyukai nya, begitu" jelas Hanbin dengan nada sombong, Rosse yang mendengar nya hanya memutar bola mata nya malas.

"Ck! dasar sombong"ucap Rosse ketus, Hanbin hanya terkekeh dan duduk di samping Rosse, tepat pada waktu itupun dosen perempuan mereka masuk ke kelas mereka.

2 jam berlalu, mereka masih setia mendengarkan penjelasan dosen mereka. Para lelaki tidak bosan mendengarkan nya, karena dosen perempuan itu masih muda dan cantik.

"Baiklah materi kita akhiri sampai bertemu minggu depan, dan selamat siang"ucap Dahyun, sang dosen muda tersebut.

"Selamat siang juga"ucap mereka.

Rosse pun mulai mengemasi buku buku nya dan berdiri untuk pergi dari kelas ini. Tetapi seorang laki laki di samping nya masih setia mengamati dosen itu hingga keluar kelas mereka. Ia masih melamun dan tersenyum sendiri.

My Cold Dosen [ChanRose]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang