Happy reading guice !
───────────────── · · · ·
Malam ini Rosse duduk termenung sembari menyangga kepalanya dengan kedua tangan. Menikmati dinginnya malam memang menjadi kebiasaan beberapa orang, bahkan itu terjadi pada dirinya sendiri. Tak jarang pula dirinya tidur larut malam hanya karena duduk di balkon dan menikmati bintang dan terpaan angin malam. Tetapi itu dulu, sebelum dirinya menikah. Pernikahan yang berjalan mulus tanpa sebuah hambatan hanya terjadi pada cerita. Rosse menanti di saat dirinya dapat menghadapi sebuah permasalahan yang akan datang. Dia sudah menyiapkan mental untuk menerima pernyataan pahit atau apapun di dalam pernikahan ini. Toh, dia menikah juga karena perjodohan Tidak mungkin juga pernikahan ini berjalan lancar. Sesekali Rosse menggerutk heran tentang perlakuan nya pagi tadi. Entahlah mungkin karena dirinya terlalu sensitif. Tapi Rosse yakin dia tidak akan mengulangi hal itu lagi. Bel rumah tak kunjung berbunyi, Rosse mengendikkan bahunya acuh dan segera tidur karena dirinya sangat mengantuk. Mungkin Chanyeol lupa bahwa besok adalah hari pernikahan mereka, Rosse tersenyum sinis sebelum dia benar-benar terlelap.
───────────────── · · · ·
"ada apa?" Rosse dengan tergesa-gesa menata rambut pirang nya.
"kau lupa jadwal pemotretan hari ini huh?" sial sudah, bagaimana bisa jadwal dia lupa untuk menata ulang jadwal nya.
"bisakah kau menunda nya? Hanya sehari, aku mohon," terdengar dengusan dari sebrang telepon. Kris mendengus tidak suka saat mengetahui ucapan tersebut.
"tidak bisa, jika kau datang hari ini maka dirimu akan menjadi terkenal dengan cepat. Ada Jung Jaehyun model terkenal yang menjadi partner mu kali ini," Rosse seketika melebarkan kedua matanya, siapa yang tidak mengenal Jung Jaehyun, model ternama di Korea. Rosse tersenyum tidak jelas saat mendengar hal itu. Baik, dia akan menunda kelas nya hari ini. Setidak nya dia mempunyai hal yang sangat menguntungkan yang dapat di capainya.
"aku akan kesana sebentar lagi," terdengar gelak tawa dari sebrang sana.
"waktumu hanya 10 menit cantik," Rosse mendengus. Dia segera turun dan pergi meninggalkan rumah tersebut.
Rosse gelisah karena dia baru sampai 30 menit kemudian, dia mencari keberadaan Kris, namun ketika Rosse disana dia merasa menjadi orang asing. Banyak sekali staff juga para potografi yang sibuk mengambil gambar seseorang. Sesekali Rosse berjinjit untuk melihat siapa yang menjadi sorotan mereka. Seakan lupa keadaan dia menerobos dan menemukan model yang terkemuka, Jung Jaehyun. Rosse menggigit bibir bawahnya ketika melihat Jaehyun dari jarak sedekat ini. Astaga kenapa dia begitu tampan?
"darimana saja kau?" sentak Kris, Rosse langsung menoleh dan mendapati Kris yang seperti nya sedang tersulut emosi. "a-ada apa?" Kris tersenyum miring, hal itu membuat Rosse tidak berani menatap mata nya.
"karena kau! kita tidak jadi mendapatkan kontrak kerja nya. Jung Jaehyun tidak menyukai orang yang tidak profesional sepertimu," ucapnya sinis, Rosse mendadak kaku. Lalu dia melihat kearah gerombolan tersebut. Dengan lesu Rosse berjalan mundur. Seharusnya dia tau bahwa dia hanya model kelas bawah, dia akan kalah jika d sandingkan dengan model kelas atas.
"hei pirang!" Rosse mendengar teriakan tersebut, dia mengendikkan bahunya. Sudah sangat malu dirinya untuk saat ini. "kau tidak mempunyai telinga, huh?" Rosse merasakan pergelangan tangannya di cekal, lalu dia mengangkat kepalanya, dan?
ASTAGA JUNG JAEHYUN SEKARANG BERADA DI DEPAN NYA? Katakan ini bukan mimpi, Rosse menganga, pipi bagian dalam nya sudah ia gigit erat-erat. Namun dia berusaha untuk bersikap biasa, dia melepaskan cekalan tersebut walaupun ingin lebih lama. Tidak bisa dia pungkiri bahwa dia sangat mengidolakan Jung Jaehyun sedari dulu, dia dan Jaehyun hanya terpaut beberapa hari saja. Dengan perasaan tidak jelas dia mengangkat salah satu alisnya sembari menahan senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Dosen [ChanRose]
Fanfiction[ SLOW UPDATE ] Rosse, terkadang wanita itu masih memikirkan bahwa bagaimana dirinya bisa terjebak di dalam hubungan yang entah direncanakan tuhan untuk maksud tertentu mungkin? Sebuah hubungan yang rumit dan aneh, terlebih lagi dosen dingin da...