[16] Silly Togetherness

2K 159 16
                                    

Happy reading
•••••

Rosse membuka mata nya, hal yang ia lihat pertama kali adalah sebuah tempat tidur yang dilengkapi selimut,bantal, serta guling. Ia menyerngit, bukan kah dirinya kemarin tidur di tepi danau. Lalu matanya menjelajahi setiap inci dari ruangan ini. Ia mengenal betul ruangan ini. Yang tak lain ialah—

Rosse menguap dan menatap jam di ponsel nya, ia membelalakkan mata nya, sudah sepuluh jam ia menghabiskan waktu nya hanya untuk tidur. Kemudian ia mengelus perutnya yang mengecil. Ia melangkah menuju kamar mandi guna membersihkan diri.

Seusai membersihkan diri, Rosse menatap sebuah piring yang sudah tersediakan empat buah sandwich dan segelas susu, ia tersenyum dan memakan nya perlahan lahan menikmati setiap rasa pada sandwich itu. Setelah memakan semua sandwich nya, ia mengambil dan meneguk susu yang sudah dingin, ia pasti yakin, sarapan ini dibuat pagi hari.

Tiba tiba pintu terbuka dan menampil kan Chanyeol yang menatap nya datar, ia gugup dan tidak berani menatap dosen itu. Kemudian Chanyeol melangkah dan duduk disamping nya.

"Siapa yang menyuruh mu untuk memakan semua itu?" Rosse membesarkan bola mata nya, jadi makanan itu bukan untuk nya?
Kemudian dirinya menatap gugup Chanyeol.

"Ak-aku la-lapar," Rosse menundukkan kepala nya, dan diam diam Chanyeol tersenyum tipis tanpa sepengetahuan Rosse.

"Kenapa kau nekat tidur disana?" Tatapan Chanyeol kembali datar, Rosse mengendikkan bahu nya.

"Kurasa semua orang menganggap ku buruk," Chanyeol sontak menatap Rosse.

"Tidak juga," Rosse kembali mengendikkan bahu nya. Kemudian ia melirik Chanyeol. Keadaan ruangan saat ini adalah Hening!

Mereka sama sama terdiam dan bergelut dengan pikiran mereka masing masing. Helaan nafas dari Chanyeol membuat Rosse menatap nya kembali.

"Kenapa kau masih perduli dengan ku? Kau sendiri yang bilang jika aku adalah gadis buruk, Kenapa kau membawa ku ke apartemen mu?" Chanyeol kembali menatap Rosse, entah apa yang ada di dalam pikiran nya hingga dirinya tidak tega untuk membiarkan gadis itu tertidur di jalanan.

Chanyeol hanya mengendikkan bahu nya, Rosse mendecak. Lagi lagi dirinya diacuhkan dengan tidak menjawab pertanyaan dari nya. Pria disamping nya seperti mempunyai kepribadian ganda

Ah tidak! Bukan itu yang dimaksud dengan kepribadian ganda, maksud Rosse ialah—

Pria itu sering berubah ubah sifat nya seiring berjalan nya waktu.

Suara Chanyeol membuat Rosse menggelengkan kepala nya.

"Ada apa dengan mu?" Entah kenapa kini Rosse seperti tidak bisa berpikir, tiba tiba kepala nya sakit, seakan dirinya lah yang berputar dan bukan bumi. Ia menggeleng, mungkin ini efek karena ia tidur terlalu lama.

Rosse merebahkan dirinya di tempat tidur, tubuh nya seakan akan lemas dan kaku. Chanyeol menatap Rosse heran, kenapa dirinya?

"Kepala ku sangat lah sakit, apa kau punya obat pereda sakit?" Chanyeol menghampiri nya dan duduk di samping nya.

"Aku bukan dokter! Akan kuantar kau ke dokter" Rosse menggeleng, ia bahkan tidak kuat untuk duduk, apalagi berdiri.

My Cold Dosen [ChanRose]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang