Happy reading:)
____________________________________Malam yang sunyi, Rosse terbangun dalam tidur nya. Ia mengecek suhu badan Chanyeol. Suhu nya masih diatas rata rata. Lagi lagi Rosse mendesah kecewa. Rosse kemudian melangkah menuju dapur, dengan keadaan setengah sadar, dirinya memanaskan air untuk membantu mendinginkan badan Chanyeol. Oh ayo lah, ia sangat tidak tega jika membiarkan Chanyeol tertidur dengan keadaan menggigil seperti itu.
Setelah memanaskan air nya, Rosse berjalan kembali menuju kamar serta membawa air tersebut. Ketika di dalam kamar, Rosse mengambil handuk kecil dan mencelupkan kedalam air hangat tersebut. Lalu ia letakkan tepat di atas kening Chanyeol. Perlahan lahan Chanyeol membuka matanya, ia mendapati Rosse yang sedang menatap nya khawatir.
"Apa?" Rosse mengaruk tengkuk nya yang tak gatal ketika mendengar suara serak dan berat milik Chanyeol.
"Kenapa kau tidak tidur?" Chanyeol berusaha untuk terduduk, tetapi pergerakan nya lebih dulu ditahan oleh Rosse.
"Tidur lah, suhu badan mu diatas rata rata, aku tidak tau dimana kau menyimpan kotak P3K milik mu," Chanyeol menaikan salah satu alis nya.
"Disamping lemari berkaca di sebelah kanan dapur," Rosse masih mencerna kata kata Chanyeol. Tak lama kemudian ia mengangguk lalu berjalan menuju tempat tersebut. Chanyeol menggeleng pelan, ia kemudian mengambil kain yang berada di samping nya. Ia menyerngit kain ini sama seperti kain pemberian dia terakhir kali nya. Ada perasaan kesal, marah dan sedih yang bercampur di hati Chanyeol. Rosse tidak seharus nya menempatkan kain itu disebelah bantal Chanyeol. Chanyeol mengusap kasar permukaan wajah nya. Ketika ia benar benar ingin melupakan, kenapa selalu ada sesuatu hal yang membuat ia kembali mengingat semua itu.
Rosse memasuki kamar dan mendapati Chanyeol yang memegang kain tersebut."Ini kotak P3K nya," ucap Rosse sambil mengucek mata nya. Chanyeol tak kunjung membuka suara membuat Rosse bingung karena menatap Chanyeol yang sedang memegang kain itu dengan tatapan datar nya.
"Ada apa dengan mu?" Chanyeol memejamkan mata nya sejenak, kemudian membuka nya perlahan lahan. Selintas bayangan tentang kenangan yang manis selalu melintas jelas di pikiran nya. Rosse menguap lalu menatap Chanyeol dengan tatapan penuh tanya.
"Hei! Ada apa dengan dirimu Chan? Katakan padaku! Apa kau ingin kubuatkan makanan? Atau kau haus? Atau kah lapar? Chan katakan pada----," ucapan Rosse terhenti ketika Chanyeol menatap nya tajam. Mau tak mau Rosse harus berhenti berbicara.
"Dari mana kau dapatkan benda ini?" Tanya Chanyeol sambil menunjuk kan kain yang ia pegang. Rosse mengikuti arah yang ditujukan Chanyeol.
"Oh kain itu, aku mendapatkan dari meja belajar ku, kain nya bagus, aku suka," Chanyeol mengeluarkan nafas nya berat. Ia kemudian mengangguk dan membaringkan tubuh nya.
"Kau tidak ingin minum obat pereda panas?" Chanyeol menggeleng. Rosse mendengus kesal, apa gunanya ia membawakan kotak P3K tersebut. Rosse pun ikut membaringkan tubuh nya disamping Chanyeol.
"aku ingin besok pagi kau tidak mengganggu tidur ku," ucap Rosse ketus. Chanyeol hanya berdehem lalu membawa Rosse kedalam pelukan nya.
______________________________________
Dan benar apa yang dikatakan Chanyeol, Rosse kini masih tertidur pulas. Chanyeol hanya menggeleng kan kepala nya menatap Rosse masih tertidur pulas. Jam masih menunjuk kan pukul 10.00 AM. Arti nya masih pagi menjelang siang. Tapi Rosse masih saja tertidur pulas.
Chanyeol meregangkan otot otot tangan nya kemudia kembali merekap beberapa data data penting.Tak lama kemudian terdengar suara ketukan pintu dari luar. Chanyeol berjalan kearah pintu dan membuka nya. Betapa terkejut nya dia mendapati seseorang yang sedang menatap nya dengan tatapan berseri seri.
"ka--kau!?"
______________________________________
Rosse heran dengan sifat Chanyeol hari ini. Chanyeol lebih sering melamun dan juga mengusap kasar wajah nya. Rosse jadi ikut bingung menatap Chanyeol yang aneh. Rosse berjalan mendekati Chanyeol seraya menepuk pundak kekar Chanyeol.
"ada apa dengan mu, Chan?" Chanyeol menoleh dan menarik tangan Rosse, sehingga Rosse kehilangan keseimbangan dan akhir nya terduduk di pangkuan Chanyeol.
"berjanji lah untuk tidak pernah meninggalkan ku," ucap Chanyeol dengan nada rendah dan tatapan nya yang sendu. Rosse semakin heran dengan sikap Chanyeol. Kemudian ia mengangguk ragu, seperti ada yang janggal di hati nya.
"ada apa dengan mu?" Chanyeol hanya menggeleng kemudian memeluk erat tubuh Rosse dan berakhir Rosse yang tertidur di pangkuan Chanyeol. Chanyeol terseyum kemudian mengangkat tubuh Rosse dan membaringkan nya di tempat tidur. Chanyeol pun ikut berbaring, tak lama kemudian Chanyeol pun ikut tertidur disamping Rosse. Entah kenapa pada malam ini Rosse tidak bisa senyenyak malam biasa nya. Mungkin semua itu berhubungan dengan Chanyeol, yah mungkin.
°°°°°
Hai maniezz, jodoh mas Jaehyun datang niehh 😄😜😘. Apakah kalian sedang baik - baik saja? Xixixi. Vote + komen + share, ikutin akun ini buat info selengkap nya!! 👿❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Dosen [ChanRose]
Fanfic[ SLOW UPDATE ] Rosse, terkadang wanita itu masih memikirkan bahwa bagaimana dirinya bisa terjebak di dalam hubungan yang entah direncanakan tuhan untuk maksud tertentu mungkin? Sebuah hubungan yang rumit dan aneh, terlebih lagi dosen dingin da...