Happy Reading...
Please Vote+Commentnya...
@ _ @
Chanyeol Mansion
"Hah....kenapa bayang-bayang dirimu tak bisa hilang dari kepalaku Son Wendy?", tanya Chanyeol pada dirinya sendiri.
Dia terus terbayang-bayang tubuh putih mulusnya Wendy yang terekpos. Dan selama mengantarkan Wendy, dia berusaha menahan dirinya sendiri agar tidak menyerang yeoja itu. Dan benar saja malam ini dia harus berurusan lagi dengan sabun.
"Argghh! Aku harus menyelesaikannya lagi sendiri. Aku sedang tidak mood dengan jalang", gumamnya dan langsung beranjak ke kamar mandinya untuk menyelesaikan hasratnya.
"Ughh~ Wendy-ah", desah namja itu sambil memainkan penisnya sendiri dan membayangkan tubuh Wendy. Sudah beberapa bulan ini dia selalu melakukan pelepasannya sendiri karena tergila-gila pada yeoja itu.
"Cih! Aku pasti akan mendapatkanmu Son Wendy, tapi aku jamin kau akan berada dipelukanku dengan cara yang pantas", gumamnya setelah mendapat pelepasannya. Ya, namja Park itu bertekad mendekati Wendy secara gentle. Dia sangat menghargai Wendy yang adalah yeoja baik-baik. Dia ingin menjaga kehormatan yeoja itu sampai akhirnya dia pantas mendapatkannya suatu hari nanti.
.
..
...
'Ting...tong...ting...tong', Suara bel pintu itu mengalihkan atensi sang pemilik apartemen.
Dengan sigap, Wendy membuka pintu apartemennya. Melihat siapa yang datang, Wendy langsung panik bukan main.
"Eumm...ahjusshi, Seulgi eonni sedang keluar", ucap Wendy lalu segera menutup pintu apatemen itu. Ini adalah hari Minggu, dan yang benar saja, Seulgi memang belum pulang dari semalam.
"Kalau dia tidak ada, kamu juga tak apa kok, Wendy", katanya sambil menyeringai dan menahan daun pintu agar Wendy tak menutup pintu apartemennya.
"Ja-jangan macam-macam ya!", sentak Wendy mendengar ucapan namja itu.
"Kenapa? Kau tidak mau bersamaku? Kita bermain saja dibelakang Seulgi, dan aku akan memenuhi semua keinginanmu Wendy sayang. Apa yang tidak kumiliki? Aku Park Yunho, pemilik perusahaan terbesar se Asia, kau bisa minta apapun dariku asalkan kau mau jadi yeojaku", namja yang bernama Yunho itu menyombongkan dirinya.
Mendengar itu, Wendy sangat muak dan kesal. "Anda pikir dengan harta anda bisa membeli harga diri saya eoh? Saya tidak tertarik, mianhae! Dan lagi, saya mohon jauhi Seulgi eonni, jangan dekati dia lagi", sergah Wendy sambil mendorong keras Yunho menjauh dari pintu apartemennya.
Melihat namja itu sudah agak jauh, Wendy langsung menutup pintu dengan cepat dan menguncinya.
"Cih! Sok jual mahal amat sih! Memangnya yeoja mana yang tidak tertarik dengan uang huh?! Lihat saja Wendy, aku pasti akan mendapatkanmu!", gumamnya sambil menyeringai lalu pergi dari situ. Tanpa sadar, seseorang memerhatikannya sambil mengambil beberapa foto Yunho dengan Wendy disitu.
Dia langsung menekan sebuah kontak di handphonenya untuk menghubungi seseorang. "Sajangnim, saya sudah menemukan siapa yeoja itu", katanya lalu pergi dari sana.
.
..
...
Chanyeol's Mansion
"Sialan! Dasar bajingan tua itu! Kelihatannya yeoja itu masih sangat muda eoh!", Chanyeol berujar kesal melihat foto yang dikirim oleh orang suruhannya. Ya, selama ini Chanyeol memang menyuruh orang untuk memata-matai Yunho dan mencari tahu siapa yeoja yang adalah selingkuhan appanya. Yeoja yang menjadi alasan penderitaan eommanya selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS BULLSHIT
RomanceHubungan yang dimiliki Chanyeol dan Wendy dilandasi ketamakan yang berakar dari uang dan sifat egois manusia., Tapi bagaimana jika kata cinta yang tumbuh tanpa di kehendaki mereka berdua, Akankah kata cinta bisa menyatukan mereka dan menghilangkan...