Prilly dan yang lainnya disibukkan dengan acara "I CAN SEE YOUR VOICE" musim ke 6.
Yang diadakan disekolah mereka ntahlah apakah hanya game atau ada niat terselubung dibalik ini tapi sebagai murid mereka hanya mengikuti."Pia"
"Hmm"
"Gue mau ngomong"
"Apa? Gue? Pril lo_"
"Ck. Yodah sih ih"
"Oke oke ada apa?" tanya pia.
"Gimanapun nanti lo harus tunjukin bakat lo jangan pura pura gak bisa pliss"
"Tapi pril_"
"Pi dengerin gue kali ini aja gue janji gak bakal bikin malu" kata prilly sambil tersenyum mencoba meyakinkan pia.
"Gue gak bisa"
"Cih dasar cemen" ejek prilly.
"Eh tutup yakult kok lo ngeselin sih" kata pia.
"Heh pianikah tapi gak nikah nikah ngapa lo kagak suka?" tanya prilly dengan nada songongnya.
"Gue cekek lo tuyul"
"Gue ambil duit lo"
"Tuyul"
"Gue tuyul? Gapapa masih imut dari pada elo.."
"Gue apa?" tanya pia.
"Babi ngepet hahahaha" kata prilly disertai tawanya.
"Terbangsad kau nak"
"Huss udah pokoknya lo harus tunjukin kemampuan lo..jangan bikin negara kita malu yoi gak" kata prilly sambil menaik turunkan alisnya.
"SUN" panggil prilly.
"Kenapa?" tanya sun.
"Ntar kita nyanyi lagu apa pas lip sync?" tanya prilly.
"Downpour" kata sun.
"Anying lagu sedih kampret" kata pia dengan bahasa indonesia.
"Kalo untuk ngungkap identitas kita lagu apa?" tanya prilly lagi.
"Pretty u dari seventeen"
"WOAH AKU SUKA" teriak pia.
"Alay lo najis" sahut fani.
"Lah kok lo sewot sih tan" kata pia.
"Tan?"
"Iya lo kan tante tante ronggeng iwwh kesian amat yang jadi pasangan lo pasti dia kena kutukan"
"Lo dasar miskin"
"Kita miskin bahagia kok" sahut prilly.
"Cih sok polos lo"
"Gue gak polos tuh" kata prilly.
"Lo berani sama gue?"
"Kalo gue takut sama lo gue dosa dong..emango siapa sampe gue harus takut sama lo?"
"Gue bakal keluarin lo dari sekolah"
"Banyak sekolah yang mau gue jadi muridnya gapapa lah kalo gue keluar dari sekolah itu" kata prilly.
"Lo cari masalah sama orang yang salah" kata fani.
"Sorry bukan gue yang cari masalah tapi masalah yang nyari gue" kata prilly.
"LO_"
"YAKK APA YANG KAU LAKUKAN" bentak junior yang baru sampai diruang latihan.
"Maaf kak tapi dia yang mulai" tunjuk fani pada prilly.
"Kau ikut aku" kata junior langsung menarik tangan prilly.
Lagi lagi prilly dibawa keruang pribadi pria itu "apa yang kau lakukan?" tanya junior.
"Bukan urusanmu"
"Itu urusanku karna aku pemilik sekolah disini"
"Cih pamer"
"Katakan"
Namun prilly hanya diam.
BRAK
"KATAKAN BODOH" bentak junior.
"LAH SI ANJING DIBILANG BUKAN URUSAN LO DIEM BAE NAPA LO KAGAK NGERTI BAHASA GUE JUGA" teriak prilly sedangkan junior hanya menatap prilly bingung karna tak mengerti dengan bahasa prilly.
"Mampus bingung kan lo" gumam prilly.
"Apa yang kau bicarakan?"tanya junior.
"Gak ada"
"Minggir aku mau lewat" kata prilly namun junior tetap berdiri didepan prilly.
"Kampret ni orang" kata prilly pelan.
Junior mengambil tangan prilly kemudian menggigit tangan prilly dengan keras sehingga berbekas sedangkan prilly memekik sakit.
"YAK KAU GILA?" bentak prilly.
"Aku hanya menandaimu"
"Menandai ndasmu" prilly mencium tangannya "ANJIR BAU ILER" teriaknya_padahal gak bau tuh.
Cup
"Semoga harimu menyenangkan sayang" kata junior.
"YAWLA KENING GUE RABIES" teriak prilly sambil berlari keluar dari ruangan junior.
"Menggemaskan" gumam junior.
Sedangkan diluar ruangan itu seseorang mengikuti prilly yang berlari kemudian menarik tangan prilly dan membertunkannya ditembok.
Dug
"Anjir" umpat prilly.
"Hai sayang" katanya.
"Kak_ali"
"Kamu ngelanggar lagi? Kan kemaren aku bilang jangan deketin junior kamu gak denger?"
"KAMU GAK DENGER HAH?!"
"Bukan urusan lo betewe"
"Mau gue deket sama siapa itu bukan urusan lo" kata prilly.
"Pril_"
"Lo kan udah sama si pani yodah sono jangan ganggu gue sorry ya gue bukan bawang putih lagi sekarang gue udah jadi ariana grande jadi jangan berani berani sama gue bye dasar mantan sialan" kata prilly kemudian pergi meninggalkan ali.
Ali menganga tak percaya mendengar penuturan prilly "lah gue kan mau marah kenapa jadi dia yang marah?" gumam ali.
Tak perlu membenciku karna aku mantan dari pacarmu.
Tak perlu menyindirku karna aku masalalu dari
Kekasihmu.Kau tau sendiri bagaimana tabiatku.
Pantang bagiku mengambil sesuatu yang sudah kubuang.
Jadi?
Nikmati saja bekasku itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE ( Completed )
Short StoryCover by @devaokta "Prilly salah apa sama kakak" teriak seorang gadis dengan tangisnya. "gak ada" "kita pacaran tapi kakak gak pernah ngakuin prilly" katanya lagi. "lo gak bakal ngerti" "Prilly ngerti kak. prilly tau kakak lakuin itu supaya bisa pac...