CHAPTER 12

6.7K 499 42
                                    

Prilly menatap tajam seseorang yang menghimpitnya di tembok sedangkan sang pelaku hanya menyeringai.

Karna muak prilly mendorong tubuh itu sehingga mundur beberapa langkah.

"Jangan kasar adik kecil" katanya prilly memutar bola matanya malas.

"Kak juna kangen" rengek prilly langsung masuk kegendongan junior.

"Kenapa baru sekaranf sih bisa kangen kangenan hmm" kata junior.

"Kaka sok ngartis" ejek prilly.

Junior putra abiyyu putra tunggal dari nadia octavia abiyyu dan raditya anggara putra biasa dipanggil juna oleh keluarganya.

"Bukan sok ngartis dek awal liat kamu kaka aja kaget kamu pikir kaka ngapain narik kamu ke rooftop kalo bukan mau minta penjelasan kamu kenapa bisa dateng kesini eh mantan bangsadmu malah ngintilin" jelas junior.

"Halah pret kak juna emang sok ngartis ah"

"Gelitikin mau?" ancam junior.

"Eh becanda elah"

"Trus kenapa kak juna bertingkah seolah suka sama prilly?"

"Biar kamu gak laku"

Tak

"Kurang ajar" kata prilly setelah menjitak kepala junior.

"Tangan minta digigit"

"Ish kak juna apaansih"

"Siapa seulbi?" tanya prilly.

"Fans biasalah orang ganteng" kata junior.

"Najis kak"

"Peluk lagi?" tanya junior prilly langsung masuk kedekapan junior.

"Tante sisti gimana kabarnya?" tanya prilly.

"Mami baik dek"

"Fani abiyyu?" tanya junior.

"Kaka pasti udah bisa nebak dia anak siapa" kata prilly.

"Fikri bajingan itu?"

"Kaka gak suka sama dia?" tanya prilly.

"Yang nyakiti ummi  juga nyakitin kaka dek dia rebut ummi dari kaka rasanya kaka pengen bunuh dia atau kita bunuh anaknya aja"

"Mulut jangan ngasal" kata prilly sedangkan junior hanya diam.

"Kaka bakal balik ke indo kan?" lanjut prilly.

"Mami sama papi bulan madu trus kaka kesepian"kata junior.

" kan ada prilly"

"Kamu mau tinggal sama kaka?" tanya junior berbinar.

"Ngga sih" jawab prilly enteng.

"WADEFAK why baby?" tanya junior dengan sedikit rengekan.

"Muka lo kayak monyet" kata prilly kemudian berlalu setelah mengecup pipi junior.

"Dasar rayap"teriak junior.

Prilly menoleh lalu memeletkan lidahnya mengejek junior..junior menggelengkan kepalanya melihat tingkah prilly.

"Ummi juna janji bakal jagain putri ummi" gumamnya.

Prilly berjalan dengan dagu yang diangkat angkuh tapi tiba tiba tubuhnya tertarik kebelakang sampai dia dibawa kesebuah ruangan emm seperti gudang.

"Woy lepasin" teriak prilly lalu dengan kencang orang itu menghempaskan tubuh prilly sehingga tersungkur kelantai.

Prilly mendongakkan kepalanya lalu tersenyum sinis.

"Jauhin ali"

Prilly menaikkan sebelah alisnya "apa?" tanya nya seraya menatap polos.

"Lo murahan banget sih jadi cewek ali udah buang lo udik jadi mending elo jauhin ali deh jangan bersikap kayak jablay deh" katanya.

"Fani haikal abbiyu? Maaf maaf nih ya kak mendingan kaka yang ngaca deh kalo gak ada kaca ntar aku beliin? Emm mungkin kaka gak mampu beli kaca ups" kata prilly.

"HEH DENGER YA BAHKAN GUE BISA BELI HARGA DIRI LO" bentaknya.

"Tapi sayangnya gak gue jual dan oh iya yang kehilangan harga diri itu kaka udah tau dulu ali punya cewek eh masih aja mau dijadiin pacar murah kan ya" kata prilly.

"ANJING ELO YANG MURAHAN SAMA KAYAK NYOKAP LO.."

PLAK

Prilly menatap fani tajam sedangkan fani mengelus pipinya yang terkena tamparan prilly bahkan sudut bibirnya berdarah.

"Gue bahkan bisa bikin lo gak punya apa apa dalam sedetik" kata prilly.

Prilly melangkah kearah fani lalu mendekatkan bibirnya ketelinga fani "sekali lagi lo bawa bawa orang tua gue..gue pastiin lo gak bakal bisa liat dunia ini ngerti fani" bisik prilly sambil menoyor kepala fani kemudian melangkah keluar dari gudang.

"AARRGGHH SIAL DASAR MISKIN" teriak fani.

Sedangkan diluar gudang prilly hanya tersenyum sinis mendengar teriakan fani "elo yang miskin dasar norak" gumam prilly pelan.

"Prilly"

Prilly menghentikan langkahnya.

"Kenapa lagi?"

Ali langsung memeluk prilly dari belakang "aku mohon tunggu aku sayang" bisiknya.

"Kak dengerin aku cinta bisa ngelakuin segalanya tapi cinta gak bisa nunggu"kata prilly.

"Cuma sebentar sayang sampe aku nyelesein tugas aku" katanya.

"Kak plis ak_"

"Aku cinta sama kamu"

"Kaka nyakitin aku" kata prilly dengan suara bergetar.

Ali membalikkan tubuh prilly sehingga menghadapnya, ali menangkup pipi prilly lalu mendekatkan wajahnya sehingga kening keduanya menyatu.

"Aku cinta sama kamu kalo tugas aku udah selesai aku janji sayang aku bakal langsung nikahin kamu" kata ali tegas.

"Jangan janji kak aku takut kaka nyakitin aku lagi dan bikin aku kecewa lagi cukup dulu kak..janji yang kaka ucapin dulu aja kaka ingkarin" kata prilly perlahan airmata nya turun dari mata indahnya.

Ali langsung menarik prilly kedalam pelukannya mencium rambutnya "i love you more than anything prilly" bisik ali berkali kali.

FALL IN LOVE ( Completed ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang