22

792 46 0
                                    

"Benar__aku serius"kata Teahyung sambil menggunakan ekspresi menyakiankan dengan kedua mata yang melebar.

"Hati-hati nanti matamu itu akan keluar dari tempatnya"kata Namjoon sambil terkekeh yang menampilkan lesung pipitnya.

"Hyung"kata Teahyung sambil merengek"kau percaya padakukan,Jungkook"kata Teahyung sambil menatap penuh harap kepada Jungkook.

Jungkook menganggukkan kepalanya"iya aku percaya"kata Jungkook yang sukses membuat senyum kotak Teahyung terukir di bibirnya"tapi__aku lebih percaya ucapan Jennie,jadi aku tidak akan meminjamkan Game limit edition yang aku punya"kata Jungkook dan seketika itu juga senyum kotak Teahyung luntur yang membuat semua orang di sana tersenyum .

"Ahhhhh___Jungkook,kau jahat sekali__kenapa kau tidak percaya pada Hyungmu yang tampan ini?__aku bicara yang  sejujurnya__kenapa kau malah lebih memercayai Jennie.....

Jungkook hanya melanjutkan memakan makanannya yang hampir dingin begitu juga dengan yang lainnya,mereka hanya membiarkan Teahyung berbicara panjang lebar.

"Chaaaa__sudah selesai"kata Jin sambil menatap punggung Yoongi yang sudah ia oleskan salap memar"jika kau tidak banyak bergerak__dan istirahat yang cukup__aku yakin besok lukamu akan  lebih membaik"kata Jin sambil merapikan kembali kotak P3K yang tadi dia bawa.

"Benarkah?"kata Yoongi.

"Tentu saja__sekarang sebaiknya kau berbaring"kata Jin sambil menutup kotak P3K yang sudah dia rapikan.

"Ehmmm"guman Yoongi sambil berpikir.

"Ada apa?"tanya Jin heran.

"Bisa bantu aku untuk berbaring?"kata Yoongi sambil mantap Jin.

"Kau ini"kata Jin sambil tertawa pelan"kenapa tidak bilang dari tadi?"kata Jin sambil membantu Yoongi untuk ke posisi berbaring dengan beberapa ringisan tertahan dari mulut Yoongi"sudah__sekarang istirahatlah__aku akan mengambilkan sarapan untukmu"kata Jin.

"Benar__Hyung juga belum sarapan,bukan?"kata Yoongi.

"Ah__itu bisa nanti,aku sudah terbiasa tidak sarapan pagi"kata Jin sambil mengambil kotak P3K di atas meja.

"Hyung harus sarapan pagi agar selalu berenergi dan sehat"kata Yoongi.

"Aku akan mengambilkan sarapan untukmu__kau juga belum sarapan,bukan?"kata Jin sambil menatap Yoongi dengan kotak P3K di tangannya.

"Aku tidak akan sarapan kalau Hyung tidak sarapan juga"kata Yoongi.

"Kau ini__jangan nakal seperti itu"kata Jin.

"Hyung harus berjanji kalau Hyung harus sarapan pagi setiap saat"kata Yoongi sambil mengangkat jari kelingkingnya dengan susah payah.

"Jangan seperti itu__aku tidak bisa berjanji kalau nantinya janji itu tidak aku ditepati"kata Jin.

"Kalau begitu__Hyung harus menepatinya"kata Yoongi.

Jin memutar kedua bola matanya malas"Baiklah__aku janji"kata Jin sambil menautkan jari kelingkingnya ke jari kelingking Yoongi.

"Kau harus menetapi janjimu Hyung__jangan mengingkarinya"kata Yoongi sambil tersenyum.

"Aku akan menepati janjiku"kata Jin sambil melepaskan jari kelingking mereka dan menegakkan tubuhnya"aku akan pergi sarapan sebentar lalu aku akan kembali ke sini dengan membawa sarapanmu"kata Jin sambil berjalan pergi.

"Jin Hyung"panggil Yoongi.

"Apa lagi?"kata Jin jengah.

"Terimakasih"kat Yoongi sambil tersenyum dan sukses membuat Jin membulatkan kedua matanya.





STATE SECRET AGENTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang