42

434 30 2
                                    

Tidak terasa malam berganti siang,bulan diambil ahli oleh matahari,dan jam yang sudah menunjukkan jarum panjang mengarah ke angka 9 dan jarum pendek ke angka 7.

"Eumm"Yoongi menggeliat sambil merenggangkan tangannya ke atas,lalu membuka matanya"kenapa waktu cepat sekali berganti?"kata Yoongi sambil mengambil posisi duduk dengan mulut yang menguap"tidak terasa matahari sudah bersinar dengan terang".

Clek

Pintu kamar mandi terbuka menampilkan Jin yang sudah selesai mandi dengan tangan yang sibuk mengeringkan rambutnya yang basah.

"Kenapa kau baru bangun?"tanya Jin sambil menggantungkan handuknya"kau tahu bukan kalau hari Ini jadwal latihan denganku?".

"Maaf"

"Cepat mandi,aku tunggu di ruang makan"kata Jin sambil berjalan ke luar kamar.

"Astaga,sepertinya Jin Hyung bukan orang yang suka berbasa-basi"kata Yoongi sambil bangkit berdiri,lalu berjalan untuk mengambil handuknya"tunggu sebentar"Yoongi berhenti di depan pintu kamar mandi sambil berkacak pinggang"sepertinya ada yang aneh pagi ini"kata Yoongi sambil melihat sekelilingnya"tidak ada yang berubah.Bahkan anggota tubuhku tidak ada yang menghilang.Lalu apa yang aneh?"kata Yoongi sambil meletakkan jari telunjuknya di dagunya"sudahlah"kata Yoongi sambil memutar bahunya sebentar lalu membuka pintu kamar mandi.

Yoongi menghentikan kegiatannya lalu kembali memuat bahunya pelan"tidak terasa sakit lagi"kata Yoongi yang lebih memuat bahunya lebih kuat"wah,benar tidak sakit lagi.Bahkan tubuhku sudah bebas bergerak tidak sakit sama sekali"kata Yoongi sambil melompat-lompat.

***

"Selamat pagi semuanya"sapa Yoongi dengan riang saat ia memasuki ruang makam dimana semua orang berkumpul di sana.

"Kau sangat ceria sekali pagi ini"kata Jimun yang juga ikut tersenyum.

"Entah kenapa aku merasa bersemangat hari ini"kata Yoongi sambil duduk.

"Kau sangat terlihat sehat"kata Jungkook.

"Oh benar"kata Yoongi seakan teringat sesuatu"Terimakasih banyak Taehyung Hyung,karena obat dari Eomama Hyung tubuhku menjadi pulih kembali"kata Yoongi sambil sedikit membungkukkan kepalanya.

"Jangan seperti itu,kita di sini adalah keluarga jadi sudah sewajarnya untuk salah membantu".

"Lain kali kalau aku ada waktu aku akan mengucapkan terimakasih secara langsung"

"Kau memberikan obat Eomamamu untuk Yoongi,Tae?"tanya Jennie.

"Iya,kemarin saat kami selesai bermain di hutan kami berpapasan dengan Yoongi dan nampaknya tubuhnya belum membaik,jadi aku membrrikan Dia obat Eomamaku ini juga sebagai tanda permintaan maaf ku".

"Bukankah efek sampingnya sangat pahit?"kata Hoseok.

"Ya,sampai aku harus terjaga selama beberapa jam tapi untunglah semuanya kembali membaik"kata Yoongi.

Jin tiba-tiba saja bangkit berdiri"ikut aku"kata Jin sambil berjalan dan mau tidak mau Yoongi juga ikut bangkit berdiri dan berjalan di belakang Jin.

"Mau kemana mereka?"tanya Jimin.

"Tentu saja mengganti baju mereka.Bukankah jadwal hari ini ia latihan bela diri bersama Jin?"kata Namjoon.

STATE SECRET AGENTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang