39

501 29 0
                                    

"Jin Hyung"panggil Suga yang sekarang sedang berada di punggung Jin yang berjalan menyusuri gelapnya hutan.

"Ada apa?"kata Jin Hyung yang berhenti sementara di pertigaan jalan,bingung harus memilih jalan yang mana.

"Kenapa kita tidak beristirahat saja sampai pagi menjelang,aku tahu Jin Hyung pasti lelah kalau terus-terusan menggendongku seperti ini"kata Suga.

Jin mengarahkan senter yang ia pegang ke masing-masing jalan"hutan ini sangat tidak aman,aku tidak mau mengambil resiko seperti yang tadi"kata Jin sambil mengamati sekelilingnya.

"Jin Hyung,apa aku boleh bertanya?"kata Suga.

"Tanyakan saja"kata Jin sambil melihat-lihat"aku rasa itu adalah jalan yang benar,belas rumput-rumput yang habis di tinjak mungkin bisa memperkuat kalau jalan ini menuju markas"guman Jin melanjutkan perjalanannya.

"Kenapa sikapmu akhir-akhir ini berubah?"kata Suga sambil memainkan jari-jari tangannya di depan leher Jin.

"Kau mau jawaban jujur atau bohong"kata Jin sambil membetulkan letak tasnya.

"Tentu saja jawaban jujur".

"Aku akan menjawab pertanyaanmu dengan permainan Q and A,bagaimana kau mau?".

"Baiklah".

"Menurutmu sejak kapan perubahan sikapku terjadi?".

"Ehmmm___entalah,aku tidak terlalu yakin tapi kau berubah sikap sejak 2 minggu yang lalu".

"Benar.Dan peristiwa apa yang terjadi pada waktu 2 minggu itu?".

"Aku tidak terlalu ingat__tapi apakah ketika aku mencium Jennie?".

"Kalau salah,kejadian itu setelah kau mencium Jennie".

"Ah__Kalau tidak salah waktu itu kejadian kaki Hoseok Hyung terkena beling yang tidak sengaja diletakkan Jimin Hyung".

"Benar.Lalu kita mulai membuat jarak di situ".

"Bukan kita tapi hanya Hyung aku sudah berusaha mendekatkan diri tapi Hyung terus menjahuiku".

"Baiklah,aku membuat jarak denganmu sejak saat itu.Coba kau ambil kesimpulan kenapa aku bisa marah sejak saat itu?".

"Ehmmm__aku tidak tahu.Aku rasa aku tidak membaut kesalahan saat itu".

"Coba kau ulangi peristiwa saat itu".

"Secara detail".

"Singkat saja"kata Jin sambil membetulkan letak Suga yang sedikit melorot dari gendongannya"astaga,mungkin besok punggungku akan patah"guman Jin.

"Maafkan aku,aku akan berjalan saja"

"Lalu kita akan tinggal nama saja keesokkannya.Kakimu terlikilir dan itu akan menghambat perjalanan kita__sudahlah aku tidak selemah itu,sebaiknya kau segera bercerita".

"Waktu itu hanya kesalahan pahaman,kalian pikir Jimin hyung sengaja melukai Hoseok hyung saat itu kemudian kalian bertengkar,memukul Jimin Hyung kemudian Jimin Hyung pergi dari markas ke hutan aku menyusulnya dan kami kembali.Saat itu kau marah melihat Jimin Hyung tapi kemudian aku membelanya di hadapan kalian lalu kalian mulai mengerti lalu meminta maaf dengan Jimin Hyung.Apa Hyung marah padaku karena saat itu aku membela Jimin Hyung?"

"Ya,aku memang marah tapi bukan itu yang membuatku menjaga jarak denganmu".

"Lalu apa?".

STATE SECRET AGENTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang