࿏ bola basket

1.4K 306 19
                                    

bagi ryujin, hari ini hari yang paling bikin mager karna ada pelajaran olahraga yang diajarin sama pak daesung yang galaknya minta ampun dan kalau nyuruh apa-apa yang berkaitan sama olahraga gak tanggung tanggung.

enak sih, tapi kalau disuruh pemanasan lari selama 15 menit keliling lapangan, lo pada mau?

tapi yang ryujin dengar dari ciwi ciwi kelasannya, mereka bakal tanding basket perkelompok dan untungnya bukan lari. gila aja hampir setiap pelajaran olahraga disuruh lari selama 15 menit, bisa bisa kaki ryujin kena penyakit kaki gajah.

"masa olahraganya digabung sama anak kelas 12 IPS 3 anjir." keluh siyeon.

"kelas yang isinya geng sunwoo si preman sama geng chaeyoung si anak pansos?" tanya seoyeon, siyeon mengangguk.

"mager abis dah anjing." kata ryujin, gak jelas kan tiba tiba ngumpat.

"yaudah sih, santai bangsat." ujar seoyeon.

"kok bisa digabung?" tanya eunbin.

siyeon mengangkat kedua bahunya, "katanya sih sekelas belum ngambil nilai karna pas minggu kemarin, pak daesung ikut dinas keluar kota." katanya, eunbin ngangguk ngangguk ngerti.

"kuy lah ke lapangan, nanti pak daesung marah. pengang kuping gue dengerin dia marah." ujar seoyeon lalu mereka berempat ke lapangan.


"weh anjing, lo beneran mau ngeliatin murid olahraga?" tanya han sambil makan chitato.

"yoi bro, mumpung ayang bebeb seoyeon lagi pelajaran olahraga." kata haechan, han nempeleng kepala haechan.

"gak sekalian ngeliatin yang cewek ganti baju?" celetuk jaemin dan langsung digatak sama jeno, "sakit."

jinyoung bergidik, "jijik anjing."

jadi hyunjin, haechan, jaemin, han, jeno, dan jinyoung lagi duduk di tempat duduk yang mengarah ke lapangan outdoor.

jeno menepuk bahu hyunjin, "jin, tuh ada ryujin." katanya sambil menunjuk ryujin.

hyunjin mengikuti arah jari telunjuk han menunjuk, ada ryujin yang lagi main basket tapi mulutnya tetep ngoceh. hyunjin gak bisa nahan senyum ngeliat tingkah ryujin.

"MONYET, GUE NGELEMPAR KE SIAPA NIH JADINYA? BINGUNG NIH AH." kata ryujin bingung soalnya didepan dia ada sekitar 6 orang ngepung.

"KE GUE ANJENG!" teriak eunbin.

"GUE RYU, GUE!" siyeon ikut teriak sambil nunjuk diri sendiri.

"BACOT, YANG BENER YANG MANA NIH TAI?!"

"MASUKIN AJA KE DALAM RING, POSISI LO SAMA RING GAK JAUH KAN NYET?" teriak seoyeon kesal.

ini kapten basket kok gini sih anying.

ryujin melihat ring basket lalu melempar bola kedalamnya dengan semangat.

PRITTTT!!

"TIM RYUJIN MENANG!" seru pak daesung.

timnya ryujin jingkrak-jingkrak kesenangan soalnya lawan mereka cowok gengs mana badannya keker semua.

mata ryujin gak sengaja ngeliat satu perempuan yang lagi memegang bola basket sambil ngeliat kearah dia, bibirnya tersenyum sinis.

𝑸uerenciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang