࿏ let's goo!!

1.1K 223 15
                                    

mobil berhenti di mcd karna udah jam 10 pagi. chenle yakin temen temennya belum ada yang sarapan sangking gak sabarnya mau camping.

semuanya turun dari mobil sambil masang muka beler, "ini dimana?" tanya shuhua.

"mcd, mau sarapan dulu." jawab seungmin.

ryujin turun dari mobil terus buru buru masuk kedalam mcd, gak tau mau ngapain tapi yang jelas yireon ngeliat kelakuan ryujin.

mungkin kelaperan, batin yireon.

pas semua masuk mcd, chenle, jeno, sama siyeon yang pesan makanan. mereka semua udah duduk di bangku masing masing. yireon yang baru mau duduk jadi gak jadi karna gak nemuin ryujin.

akhirnya yireon nyolek lengan eunbin yang lagi ngobrol sama shuhua, tadinya dia mau nanya ke seoyeon tapi gak jadi karna anak nya lagi tidur sambil naruh kepalanya diatas kedua tangan seoyeon yang dilipat.

eunbin nengok otomatis shuhua nengok, "kenapa, reon?"

"ryujin kemana? kok gak ada?" tanya yireon.

eunbin mencari ryujin, "ke kamar mandi mungkin, kan anaknya gampang kebelet pipis."

yireon mengangguk mengerti lalu berjalan ke kamar mandi mau nyuci tangan. pas masuk kamar mandi, dia denger suara orang nangis dari salah satu bilik kamar mandi. cewek itu jalan ke depan bilik, "halo? ada orang?"

isakannya berhenti, "siapa?" tanya orang di dalam.

"ryujin ya? ayo keluar, makanan nya bentar lagi dateng." kata yireon lembut, gak lama bilik kamar mandi kebuka dan yireon bisa ngeliat mata ryujin yang agak sembab.

ryujin jalan kearah wastafel buat cuci tangan, selesai cuci tangan dia menghadap yireon sambil senyum, "ayo—"

"lo nangis?" potong yireon.

ryujin diam sebentar terus ketawa, "bah, yakali gue nangis."

"masih mau nangis? kalo masih, kita makan nya di mobil aja." usul yireon, ryujin yang ngeliat muka yireon malah nangis lagi terus ngangguk.

mereka berdua jalan keluar kamar mandi. pas mau sampe ke meja anak anak, ryujin malah keluar dari mcd. alhasil, yireon jalan kearah meja.

"hyunjin." panggil yireon, hyunjin nengok, "minjem kunci mobil lo dong, gue mau nemenin ryujin."

"lah, dia kenapa?" tanya siyeon.

yireon gak jawab malah minta kunci mobil hyunjin. cowok itu ngasihin kuncinya ke yireon terus yireon langsung keluar dari mcd.

kok gue dikacangin, batin siyeon.

ponsel siyeon yang ada diatas meja bergetar, dia ngeliat notifikasi yang masuk abis itu melotot.

LINE
yireon: ryujin nangis, sorry kalo gue gak jawab pertanyaan lo tadi.

LINE
yireon: jangan bilang ke anak cowok ya, yeon.

siyeon buru buru ngasih tau ke eunbin, seoyeon sama shuhua. gak mau kasih tau seoyeon soalnya anak nya lagi molor.


"gak mau cerita?" tanya yireon kearah ryujin yang lagi bengong. mereka berdua lagi di mobilnya hyunjin.

kebiasaan ryujin abis nangis itu bengong. gak tau apa yang dipikirin tapi dia ngerasa lebih tenang aja gitu kalo abis nangis langsung bengong.

btw, yireon tadi udah nyuruh pacarnya buat take away makanan yireon untuk dimakan di mobil.

kalo ryujin, katanya dia gak napsu makan abis ngeliat foto itu.

𝑸uerenciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang