࿏ who is kim hyunjin?

740 151 12
                                    

ting!

ryujin yang baru saja balik dari rumah nya dan rumah hyunjin mengernyitkan keningnya pas mendengar ponsel hyunjin yang ia cas berbunyi.

karna penasaran, ia membaca notif dari ponsel hyunjin.

ting!

INSTAGRAM
chsoobin : how does it feel to be in a coma?

INSTAGRAM
chsoobin : thank you to me because i making you coma for a while—but i hope for forever. have fun!

"hah?" ryujin menutup mulutnya yang sedikit terbuka.

jadi yang bikin hyunjin kecelakaan itu—soobin?

ryujin buru buru menelpon teman temannya, "come here quickly or I'll cut your ass as fuck."


"ngapain sih manggil kesini? lo gak tau gue masih ngantuk?" haechan mengusap-usap matanya.

ryujin memberi mereka selembaran kertas, "gue sempet nge print tadi lewat hape hyunjin, coba baca."

siyeon yang duluan selesai membaca langsung menutup mulutnya yang sedikit terbuka, "hah?"

"yes, soobin the cause of hyunjin being in a coma." ryujin menundukkan kepala nya.

"penyebab soobin ngelakuin ini tuh apasih,
ya tuhan." seoyeon mengusap wajahnya kasar.

"ceritain dari awal dong, gue gak tau nih." sungut heejin yang diangguki oleh yireon, shuhua, haechan, seungmin, renjun, jeno, felix, chenle, han, dan jinyoung.

jaemin langsung menceritakan semuanya dari awal sampai akhir, "gue rasa nih ya, si soun itu terobsesi sama lo, jin." kata yireon.

"soobin sayangku, kok jadi soun sih. goblok nya ketularan siapa sih?" tanya chenle sambil mengusap-usap kepala pacarnya.

"haechan." jawab yireon polos.

haechan cuman bisa 🙂

chenle langsung duduk di depan yireon untuk menghalangi haechan yang kebetulan duduk di depan pacarnya, "pokoknya kamu gak boleh ketularan sintingnya haechan." kata chenle sambil merentangkan kedua tangannya.

haechan menjambak rambut chenle lumayan keras, "lo kira gue parasit apa gimana, anjing."

"eh udah anjrit." eunbin menengahi chenle dan haechan, "gue masih gak nyangka soobin nyelakain hyunjin."

chaeyeon kembali mengangguk, "padahal dulu soobin baik banget."

"NAH ITU DIA!" shuhua menjentikkan jarinya.

"kenapa?" tanya felix.

"soobin mungkin terobsesi untuk memiliki ryujin makanya dia ngelakuin apapun buat dapetin ryujin." kata shuhua.

"ya tapi kalo dapetin ryujin cuman buat nyobain badan ryujin buat apa?" kata siyeon.

di sela-sela perdebatan, ponsel ryujin bergetar menandakan ada pesan masuk.

INSTAGRAM
kimhyunjin : shin ryujin, right?

ryujin mengernyitkan dahinya tapi ia tetap membuka dm tersebut.

𝑸uerenciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang