LINE
hyunjin
11.00
hyunjin: yang.
hyunjin: udah bangun
beluuuum?11.45
hyunjin: yang ih.
ryujin: apa
hyunjin: lama amat balesnya,
lagi berak ya?ryujin: ini siyeon goblok.
hyunjin: idih, lo ngapain
bajak hape nya ryujin?ryujin: anjing, cewek lo lagi mandi
terus gak bawa hapehyunjin: bilangin ke ryujin,
bentar lagi pergi belanja
cemilan sama bahan bahan
untuk sarapan ke supermarket.
hyunjin: disuruh chenle nih.ryujin: oke
read"RYUJIN, DISURUH SIAP SIAP NIH SAMA PACAR LO. MAU DIAJAK KELUAR." teriak siyeon yang lagi nyatok rambutnya.
ryujin keluar dari kamar mandi sambil menggosok-gosok rambutnya sama handuk, "hah? apaan?"
"ditunggu sama pacar lo tuh, katanya mau diajak jalan." kata siyeon.
ryujin ngangguk abis itu siap-siap.
selesai siap-siap, dia ngambil kardigan warna abu-abunya terus pakai tas selempangnya abis itu keluar dari kamar. pas mau jalan kearah pintu apartemen, yireon buru-buru nahan ryujin, "jin jin jin, lo mau keluar kan?" ryujin ngangguk, "gue nitip cemilan sama bahan masak ya? nanti uangnya gue transfer."
ryujin ngangguk ngerti sambil ngacungin jempolnya terus dia pakai sepatu abis itu keluar dari apartemen.
di koridor apartemen, ryujin bisa ngeliat ada hyunjin yang lagi senderan di dinding sebelah pintu masuk apartemen para cewek sambil ngeliatin ponselnya, "jin." panggil ryujin.
hyunjin nengok kearah ryujin, "udah? ada yang ketinggalan gak?" tanya nya, ryujin menggelengkan kepalanya, "yaudah ayo." cowok itu langsung gandeng tangan ryujin.
"eh jin, tapi kita ke supermarket dulu ya? yireon nitip cemilan sama bahan masakan." kata ryujin.
"lah, kita kan emang mau ke supermarket. chenle juga nitip cemilan." ujar hyunjin.
"jauh gak sih supermarketnya?"
"gak tau, gue aja minjem mobilnya chenle. udah diem kek, lagi berduaan masa bacot mulu? gak romantis amat." hyujin langsung dicubit pinggangnya sama ryujin.
—
perjalanan dari apartemen ke supermarket sebenarnya cuman 15 menit tapi karna hyunjin yang nyetir mobilnya, jadinya mereka sampe ke supermarket yang ada di dekat apartemen mereka hampir sejam. penyebabnya karna hyunjin bilang dia mau nyari supermarket yang lain dan berakhir mereka nyasar. untung pake google maps.
banyak gaya anjeng.
supermarket yang ada di melbourne tuh gak sekecil ind*maret atau alf*mart, ya segede gi*nt lah tapi lebih gede lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑸uerencia
Fanfictionin which, hwang hyunjin falls in love with shin ryujin the school queen. ❝karna lo adalah tempat gue pulang, shin ryujin. ❞ [+harsh words, toxic, non baku, tijel, lowercase] -start ;190127 ⓒdumpiedumb