terhitung tiga bulan hyunjin, ryujin, dan kawan kawan belajar bareng mengingat bukan depan mereka ujian nasional.
tiga bulan pacaran, banyak banget tingkah hyunjin yang bikin ryujin naik darah.
contohnya dua hari yang lalu pas ryujin lagi ngerjain tugas, dikagetin sama pacarnya dari belakang ngebuat ryujin gak sengaja bikin garis yang lumayan panjang dibuku nya.
contoh berikutnya ya sekarang, nih.
"eh lagi ngerjain tugas, yang?" tanya hyunjin pura pura gak tau padahal mah tau.
"lo ngeliat gue lagi ngapain? ngasih anak babi makan?"
"oh, lo nganggep diri sendiri anak babi?"
ryujin mengerutkan keningnya, "kok gue?"
"lah itu lagi makan kripik singkong, anak babi kan?" hyunjin menunjuk kripik yang ada ditangan ryujin.
pas cewek itu ngerti apa yang ryujin bilang, dia langsung ngambil kamus yang tebalnya nauzubillah terus ngejar hyunjin yang udah kabur duluan, "SIALAN, SINI LO!!"
kabar mereka pacaran itu udah kesebar luas di sekolah. siapa lagi kalau bukan haechan yang nyebarin. selesai mereka balik ke tenda, paginya, jaemin nanya ke hyunjin dia pergi kemana soalnya teman satu tenda nya itu belum balik sampai jam setengah satu malam dan dengan amat sangat terpaksa hyunjin ngasih tau kalau dia nembak ryujin ngebuat haechan ngechat daehwi, temen julid nya pas di kelas dan berakhir kesebar dalam waktu sehari.
pas masuk sekolah tuh, ryujin risih banget sama penggemarnya hyunjin, entah itu junior atau seangkatan yang ngeliatin ryujin tajam banget.
ryujin yang di kantin sama ketiga temannya, ditambah yireon dan shuhua, lagi asik makan sambil ngobrol tentang novel yang baru aja dirilis.
"iya anjir, ini tuh—"
BYURR!
"ups, sorry. i didn't mean to it." yeji menutup mulutnya, pura pura masang muka kaget karna gak sengaja numpahin jus jeruk ke kepala ryujin.
siyeon berdiri lalu memukul meja kantin ngebuat seisi kantin nengok ke sumber suara, "maksud lo apaan?"
"gue gak sengaja—"
"MAKSUD LO APAAN?" siyeon memukul meja kantin lagi.
"lo tuli? yeji bilang dia gak sengaja." nancy ikutan ngomong karna kesel ngeliat siyeon.
"gue gak nanya sama lo." kata siyeon sambil menatap tajam nancy, "maksud lo apaan? telinga lo tuli?"
yeji mendengus geli, "mending lo kasih tau sahabat lo yang satu ini, gak usah kecentilan. masih mending gue biarin dia hidup." ia menekan kata sahabat.
eunbin membanting novel nya ke meja, ia berdiri lalu menampar pipi kiri yeji, "kasihan amat sih lo, kerjaan nya caper mulu."
ryujin, siyeon, seoyeon, yireon, dan shuhua auto membuka mulutnya.
INI MAH DIEM SEMUA KARNA NGELIAT EUNBIN NAIK PITAM SOALNYA JARANG JARANG EUNBIN SEMARAH INI.
lagi lagi yeji mendengus geli lalu menunjuk ryujin, "gak guna juga lo ngebela teman lo yang kegatelan, sumpah ya gue heran sama kalian, bisa aja temenan sama tukang ngegoda pacar orang? mana kegatelan lagi, garukkin apa kalo kegatelan jangan di diemin terus. kasian tuh." katanya, "asal lo tau ya, hyunjin itu pacar gue—"
"gue bukan pacar lo."
hyunjin dan temannya yang lain tiba tiba datang, "berapa kali sih gue harus bilang kalo gue bukan pacar lo? mimpi lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑸uerencia
Fanfictionin which, hwang hyunjin falls in love with shin ryujin the school queen. ❝karna lo adalah tempat gue pulang, shin ryujin. ❞ [+harsh words, toxic, non baku, tijel, lowercase] -start ;190127 ⓒdumpiedumb