ryujin lagi tiduran di tempat tidur sambil isi soal tryout online di ponselnya soalnya tryout pertama bakal diadain dua minggu lagi yang berarti UN udah tinggal beberapa bulan lagi.
ryujin bukan cewek yang belajar 12 jam kayak eunbin, malah dia bisa tidur di kelas dan ngelewatin penjelasan guru selama setengah jam. sampai rumah, dia cuman minta pap catatan pelajaran yang tadi dia ketiduran ke ketua kelas abis itu dia salin terus baca webtoon atau nonton film.
dia sendiri juga bingung kenapa bisa jadi peringkat paralel disekolahnya, peringkat satu pula.
tinggal satu jawaban lagi yang belum keisi tapi udah ada notif dari line. ryujin isi soalnya cepat cepat terus ngeliat berapa soal yang betul.
selamat, 48 soal terjawab benar!
abis itu dia buka line untuk ngeliat siapa yang ngechat dia tadi.
kiw cewek kiw (4)
21.00
siyeon: BANGSATTTT.
seoyeon: apasih dateng dateng bilang bangsat, gue takol lo.
siyeon: DUA MINGGU LAGI TRY OUT PERTAMA BANGSATTT.
seoyeon: siyeon anjing kalo bercanda kayak gitu gak lucu.
seoyeon: BERCANDA KAN LO SAT?!eunbin: dua minggu lagi try out gengs.
eunbin: gue masih belum ngerti fisika asu^^seoyeon: aku butuh ryujin.
seoyeon: RYUJINN!!
seoyeon: KELUAR LO!ryujin: berisik
ryujin: apaan?siyeon: DUA MINGGU LAGI TRYOUT PERTAMA!
ryujin: udah tau.
siyeon: AJARIN KIMIA, GUE TOLOL BANGET DI KIMIA ANJG.
seoyeon: nah, gue juga bego banget di kimia. susah banget anjir:'(
ryujin: gue teler lah goblok ngajarin dua orang sekaligus.
ryujin: bagi bagi sama eunbin lah, dia juga pinter kimia tuh.eunbin: belajar bareng aja yuk dua minggu kedepan, nginep dimana kek.
eunbin: sumpek belajar dirumah mulu.seoyeon: setuju!
seoyeon: mau nginep dimana?siyeon: apartemen gue dipake sama saudara gue yang lagi kesini.
ryujin: KAK JIHOON YA?! IIIIH MAU KETEMU!
ryujin: NGINEP DI APARTEMEN SIYEON AJA LAH SAT!siyeon: bajingan
eunbin: rumah gue dipake buat rapat ortu gue sama karyawannya, makanya gue ngusulin nginep.
seoyeon: adik gua lagi sakit cacar, nanti lo ketularan malah nyalahin gue.
eunbin: yaudah nginep dirumah ryujin aja, udah lama juga kan gak nginep dirumah ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑸uerencia
Fanfictionin which, hwang hyunjin falls in love with shin ryujin the school queen. ❝karna lo adalah tempat gue pulang, shin ryujin. ❞ [+harsh words, toxic, non baku, tijel, lowercase] -start ;190127 ⓒdumpiedumb