࿏ kakak..

1K 183 20
                                    

ryujin dan siyeon keluar bersama dari ruangan ujian yang notabene nya satu ruangan abis itu teriak kesenengan.

"UN T'LAH SELESAI, UN T'LAH SELESAI." seru ryujin.

"HORE." siyeon ikutan teriak.

"HORE."

"HORE."

"HORE!" ryujin dan siyeon teriak barengan abis itu lompat lompat kesenengan macam pocong.

ryujin dan siyeon ngambil tas abis itu pergi ke halte soalnya mau langsung pulang, males juga sih nungguin eunbin sama seoyeon karna udah kebiasaan mereka berdua pas pulang itu pasti ke toilet dulu.

"gue udah dijemput sama kak jihoon—"

"IKUT, GUE MAU LIAT MUKA KAK JIHOON. KANGEN GUE ASTAGHFIRULLAH." ryujin heboh sendiri sampe diliatin murid murid yang lagi lewat.

"iya-iya, jangan teriak goblok. ini di sekolah bukan di hutan." kata siyeon.

pas sampai di halte, mobil jihoon udah ada ditambah si pemilik mobil yang lagi nyenderin badannya di mobil.

ryujin menggigit bibir bawahnya terus goyang-goyangin bahu siyeon, "yeon, aduh kakak lo ganteng banget, bangsaaaat."

"bacot." kata siyeon, mereka berdua jalan kearah mobil jihoon, "kak." panggil siyeon.

"eh, udahan?" tanya jihoon, siyeon mengangguk. mata jihoon ngelirik ryujin yang lagi gigit pipi dalamnya, deg degan, "ryujin ya?"

"eh? gue?" ryujin menunjuk dirinya sendiri.

jihoon mengangguk, "shin ryujin yang dulu kakinya masuk kedalam got depan rumah siyeon kan?"

anjing.

ryujin terkekeh padahal dalam hatinya ngumpat, "hehe, iya kak."

"gimana ujiannya?" tanya jihoon ke siyeon.

"bisa kak, kita berdua kerjasama. tenang aja." ryujin ngejawab sebelum siyeon menjawab.

siyeon mengusap wajah ryujin kasar, "tai, gue pulang duluan ya."

ryujin mengangguk, ia melambaikan tangannya kearah jihoon, "dadah."

"lo gamau bareng?" tanya jihoon.

MAAAAAALES, BUKA AIB SIH.

"gak usah kak, bentar lagi dijemput kak dahyun." ryujin senyum.

"oh oke, salam buat kak dahyun ya." jihoon masuk kemobilnya abis itu pergi dari halte.

"gak jadi suka ah. cakep kok buka aib, kampret." gumam ryujin.

ting!

ponsel ryujin bergetar, ia ngambil ponselnya yang ada di kantung almamater terus ngeliat notif yang baru masuk.

LINE
hyunjin: yang, aku gabisa nganter. nanti jam 3 aku jemput, gausah dandan ya, gausah makan siang juga.

"gue udah minta kak dahyun jemput goblok." gumam ryujin.

satu notif masuk ke ponselnya.

𝑸uerenciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang