࿏ martabak

1.7K 274 30
                                    

setelah diceritain semua tentang hubungan ryujin dan seorang oknum bernama hwang hyunjin, siyeon, eunbin, dan seoyeon jadi ngerti. ya mereka juga gak mau ngengkang ryujin buat deket sama cowok walaupun mereka sahabatnya.

tapi mereka masih agak gak percaya, seorang hwang hyunjin secara gak langsung ngedeketin seorang shin ryujin yang jutek banget banget banget.

libur udah selesai dan sekarang udah masuk sekolah. biasanya ryujin datang ke sekolah masang muka juteknya minta ampun, tapi sekarang ryujin datang ke sekolah dengan muka berseri-seri, gak tau kenapa dia sesenang ini. padahal gak ada yang spesial, tapi ryujin ngerasa senang aja datang ke sekolah.

ia masuk kedalam kelas memasang senyum kecil, "pagi kanjeng ratu." sapa felix.

ryujin tersenyum, "pagi juga, felix." katanya, ia menepuk bahu kiri felix terus jalan ke tempat duduknya.

felix melongo, tumben gak jutek??

cewek itu duduk di bangkunya, "stop." potong siyeon. ketiga sahabatnya menatap serius ryujin.

ryujin bingung, "lo pada kenapa?"

"do you know the latest news?" tanya siyeon.

ryujin menggeleng, "i haven't heard anything, what's the news?"

"the news was sent through the class group." ujar eunbin.

ryujin berdecak, "to the point please."

seoyeon menghela napas pelan, "she's back."

"HAH?!" seru ryujin, "how can? dia pindah ke jepang dan tinggal sama neneknya karna orangtua nya cerai kan?"

eunbin mengangguk, "tapi neneknya baru meninggal dua bulan yang lalu, sekarang dia balik ke jakarta dan tinggal sama mamah nya."

"anj—" belum sempat ryujin menjawab, banyak murid murid berlarian di koridor kelas ryujin.

siyeon mendengus geli, "she must have spread her charm, why she always do that?"

"mau liat?" tanya seoyeon. ryujin, eunbin, dan siyeon mengangguk lalu mereka bertiga pergi mengikuti murid murid berlarian.

"kok ke lapangan indoor sih? kan enakan di outdoor, gak mau panas panasan banget sih."cibir siyeon.

di lapangan indoor, ryujin bisa liat di depan matanya ini, ada perempuan yang lagi di kelilingi para adik kelas dan teman seangkatannya.

"I MISS YOU!" pekik dua perempuan lalu memeluk cewek yang diikat satu.

"OW, ALAY SEKALI KALIAN NAK." pekik siyeon karna udah kepalang kesal, eunbin menepuk lengan kiri siyeon.

cewek berikat satu menengok kearah ryujin dan kawan kawan lalu tersenyum manis, dia dan dua temannya jalan mendekati ryujin, "hey old friends, how are you?" sapa nya.

ryujin tersenyum kecil, "fine, and how about you, hwang yeji?"

yeji tersenyum manis, "good, everything was good." katanya, "nice to meet you again, my old friend."

ryujin cuman senyum tipis, "ngapain sih balik, udah bagus di jepang." celetuk seoyeon.

yeji tersenyum kecil, "hey, calm down. kenapa lo sewot? emang nih sekolah punya lo?"

"lo baru pindah kesini dan langsung cari masalah? wow." ejek siyeon.

"diem lo, emang ada yang ngajak lo ngomong?" tanya cewek yang ada disebelah kiri yeji.

𝑸uerenciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang