hari ini hari terakhir mereka di melbourne, sebenernya sih mereka gak mau pulang tapi masing-masing dari mereka di telpon sama nyokap disuruh balik cepet karna mau ngurusin kuliah.
btw hari ini ryujin seneeeeeeng bukan main, dia ditelpon sama ibunya ditambah katanya ibu ryujin bakal pulang tiga hari lagi.
GIMANA RYUJIN GAK SENENG???
mereka ke bandara tiga jam lagi, masih ada waktu buat jalan-jalan sekitar melbourne tapi gak jauh jauh soalnya pada buta jalan. apalagi hyunjin.
ryujin ngerencanain mau ke kafe apartemen yang ada di lantai paling atas sekalian mau rendam kaki di kolam renang sambil ngeliat pemandangan melbourne dari atas.
awalnya dia mau ngajak pacarnya, hyunjin. tapi cowok itu gak bales chat ryujin padahal udah dua jam. yowes, sendiri juga gapapa.
cewek itu menekan tombol lift abis itu nunggu lift kebuka. tiga menit nunggu, akhirnya dia masuk kedalam lift terus mencet angka 25.
sampai di lantai 25, ryujin keluar dari lft abis itu buka pintu yang ada di depannya. ryujin jalan kearah cafe sambil bersenandung tapi langkahnya terhenti karna ngeliat pemandangan yang gak enak diliat buat dia.
ryujin mendengus terus tersenyum miris, rencana dia yang awalnya mau santai-santai malah jadi badmood.
dia mengusap pipi nya yang udah basah karna air matanya turun abis itu balik badan, niatnya mau balik malah nabrak badan orang bikin ryujin ngumpat dalam hati.
"auch, sori sori. ai gak see—lah ryujin?"
ryujin mendongak, dia ngeliat jaemin yang kaget karna ngeliat ryujin nangis, "eh lo kena—" ucapan jaemin terpotong pas ryujin ngelewatin dia gitu aja.
jaemin mau ngejar tapi dia juga penasaran kenapa ryujin bisa nangis, akhirnya cowok itu mengedarkan pandangannya ke penjuru arah dan berhenti di salah satu meja cafe.
ya siapa sih yang gak nangis kalo pacarnya lagi ngobrol sama cewek sambil pegangan tangan?
—
hyunjin bingung, selama di pesawat pacarnya itu gak mau duduk sama dia bahkan pas mereka ke bandara, ryujin lebih milih di mobil yang disetirin chenle daripada di mobil dia.
dari mereka jalan ke bandara sampai di pesawat, ryujin gak ngomong sama sekali ke cowok itu. ngelirik aja enggak, bingung gak sih lo???
masih ada beberapa jam untuk sampai ke jakarta, hyunjin nyuruh jaemin biar pindah tempat duduk sama dia tapi jaemin malah ngupil pake jari tengah.
sampe di jakarta, ryujin ditarik hyunjin biar di mobil dia. ryujin diem aja, males ngelawan. ngeliat muka hyunjin aja males apalagi ngelawan, ogah banget.
hyunjin nganterin yang lain duluan padahal rumah ryujin yang lebih deket sama bandara tapi hyunjin muter arah biar nganterin teman-temannya duluan.
pas sampe di depan rumah ryujin, cewek itu buru buru mau turun tapi ditahan sama hyunjin, "kenapa?" tanyanya.
ryujin ngeliatin hyunjin bingung, "kamu kenapa?"
kAmU kEnApA????????
KAMU?
TUMBEN LOH????????????????????
ryujin menggelengkan kepalanya, "gapapa."
"boong."
PEKA DIKIT KEK LO AH, kesal ryujin dalam hati.
"gue gapapa, emang gue kenapa?" tanya ryujin balik.
"pas di pesawat kamu gak mau duduk sama aku, ngelirik aja gak mau. kenapa sih? aku ada salah?"
"lo bisa gak mikir salah lo apa? gue gak mau ngasih tau supaya lo sadar diri sama apa yang lo buat. udah ah, gue mau turun." ryujin ngelepas paksa tangan dia dari pegangan tangan hyunjin abis itu turun terus nurunin koper dia.
hyunjin gak diem aja dong, dia ikut turun abis itu ngejar ryujin yang udah masuk kedalam perkarangan rumah, "lo kenapa sih? pms?"
"lo yang kenapa, udah tau punya pacar masih aja ganjen." ryujin ngelewatin hyunjin yang ada di depannya tapi cowok itu buru buru ngehadang ryujin.
"gue gak akan pulang kalo lo gak cerita."
"najis, pergi." ryujin melirik hyunjin tajam abis itu ngelewatin hyunjin terus masuk kedalam rumah.
—
LINE
perawan cetar (8)
22.01
yireon: disini yang daftar
SNMPTN sebelum ke
melbourne siapa?seoyeon: ryujin sama doi nya.
ryujin: gue, kenapa?
yireon: katanya dua hari
lagi hasilnya keluar.
yireon: yang lain gimana?
daftar SBMPTN?siyeon: iya lah wkwk,
gue gak sejago itu sampe
daftar SBM.heejin: gue takut ngeliat
hasil nem sendiri anjir :)chaeyeon: gue yakin si ryujin
keterima SNM.shuhua: yaiyalah, pasti dia mah.
kecuali kalo lo nebaknya seoyeon
yang bakal keterima, mustahil.seoyeon: kurang ajar
siyeon: eh eh ryujin.
siyeon: @ryujinryujin: apa
siyeon:
siyeon: ini di rooftop
apartemen chenle kan?heejin: dih?
seoyeon: lah?
yireon: kok?
chaeyeon: hah?
shuhua: loh?
eunbin: anjing?
ryujin left group
—
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑸uerencia
Fiksi Penggemarin which, hwang hyunjin falls in love with shin ryujin the school queen. ❝karna lo adalah tempat gue pulang, shin ryujin. ❞ [+harsh words, toxic, non baku, tijel, lowercase] -start ;190127 ⓒdumpiedumb