hari ini ryujin berangkat ke melbourne, bakalan dijemput sama mobilnya hyunjin lagi jam 7 sedangkan sekarang masih jam 6 pagi. masih ada waktu sejam lagi buat periksa barang barang yang bakal dia bawa.
ryujin berdiri dari sofa abis itu jalan ke dapur buat cuci piring. selesai nyuci piring, dia ke kamarnya buat ngecek barang bawaannya.
"baju udah, jeans sama celana udah, pakaian dalam udah, skincare udah, perlengkapan mandi udah, baju renang udah, sheet mask sama masker biasa udah, apalagi ya?" ryujin menggaruk kepalanya yang gak gatal.
"ah iya, catokan rambut. eh tapi mana muat anying." katanya.
ponselnya ryujin bergetar menandakan ada panggilan masuk, dia langsung ngambil ponsel nya terus nempelin ke telinga kanannya.
"halo, yeon?"
"jin, lo bawa masker gak? koper gue gak ada tempat lagi nih buat naruh masker."
"dablek, emang lo bawa masker berapa?"
"tiga, hehehehehe."
"tolol, gue udah bawa masker. eh lo bawa catokan rambut kan?"
"bawa elah, sans. siap siap, udah deket rumah lo nih."
"oki doki." ryujin memutuskan saluran telepon abis itu ngambil tas dan koper dia terus jalan ke garasi buat nunggu hyunjin jemput soalnya dia dijemput paling terakhir karna rumah dia paling deket sama bandara, palingan cuman 45 menit kesana tapi kalo macet bisa satu jam perjalanan.
baru keluar dari pintu rumah, mobil hyunjin udah ada di depan rumah ryujin. cowok itu nyamperin ryujin, "udah lengkap belum bawaannya?"
"bentar." ryujin ngecek tas bawaannya, "udah lengkap kok."
hyunjin ngangkat koper ryujin abis itu ngebuka bagasi mobil chenle soalnya di mobil itu cuman diisi si pemilik mobil sama pacarnya. selesai naruh, mereka berdua masuk ke dalam mobil hyunjin.
"jin, coba deh hitung orang yang ada di mobil. takutnya haechan turun kerumah lo terus gak balik lagi." kata jaemin pas ryujin baru masuk ke mobil.
haechan menyentil dahi jaemin, "jahat bener lo, gue daritadi diem disini."
ryujin menghadap ke belakang abis itu ngitung jumlah orang yang ada di dalam mobil, "han, jaemin, haechan, seoyeon, heejin, chaeyeon. lengkap kok." katanya abis itu balik badan, tapi sedetik kemudian badannya menghadap ke belakang lagi, "KOK ADA CHAEYEON?!"
"HAI SAYANG." chaeyeon ngasih kiss bye ke ryujin.
han yang ngeliat muka kaget ryujin langsung nahan ketawa, "nanti gue jelasin."
"ITU GEBETAN LO?" tanya ryujin.
"GAK USAH BUKA KARTU KAMPRET, GUE KEPRET LO—HYUNJIN, ITU MOBIL CHENLE UDAH JALAN MALAH DIEM AJA. JALAN, JIN." han nempeleng kepala hyunjin dari belakang.
"SABAR GOBLOK, GUE ABIS MINUM." sungut hyunjin abis itu ngejalanin mobilnya.
—
mereka ber-tujuh belas udah duduk di kursi pesawat masing masing sama pacar atau gebetan masing masing kecuali seungmin yang duduk bareng jaemin heejin paling belakang.
"aduh yang, gue gak bisa denger nih. kuping gue kayak disumbat sama rasa cinta dari lo." haechan misuh misuh ke seoyeon yang baru aja nonton film me before you.
"norak banget sih lo, kesel gue." celetuk felix.
"anak bedug bacot bener." kata haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑸uerencia
Fanfictionin which, hwang hyunjin falls in love with shin ryujin the school queen. ❝karna lo adalah tempat gue pulang, shin ryujin. ❞ [+harsh words, toxic, non baku, tijel, lowercase] -start ;190127 ⓒdumpiedumb