ryujin pulang kerumah cuman untuk ganti baju dan ambil mobil abis itu dia pergi beli beberapa makanan seperti bolu coklat, nasi padang, nasi goreng, dan beberapa lauk.
setelah sampai di tujuan, ryujin mengambil makanan yang dia beli terus keluar dari mobil. kakinya berjalan ke salah satu rumah yang tidak terlalu besar.
cewek itu mengetuk pintu, lalu gak lama seorang perempuan yang sepantaran dengannya membukakan pintu, "ryujin!" pekik nya abis itu meluk ryujin.
yang dipeluk cuman bisa ketawa kecil, "apa kabar lo, chae? astaga, makin gembul aja tuh pipi." ledek ryujin.
perempuan bernama lee chaeyeon atau sering disapa chaeyeon itu mencebik, "lo juga tambah gendut."
"yang lain dimana?" tanya ryujin.
"di dalam, lagi pada main. lo kemana aja sih? anak panti pada kangen sama lo anjir." chaeyeon membantu ryujin membawa makanan yang dibawa.
"kerja kelompok banyak banget, jadi gue baru sempet kesini sekarang." jawab ryujin, "ayo masuk ah, gue mau ketemu sama yang lain."
ryujin dan chaeyeon masuk ke dalam rumah panti, mereka berdua berjalan menuju dapur untuk menaruh makanan yang dibeli ryujin.
"eh ryujin?"
ryujin menengok ke sumber suara, "IBU!" pekik ryujin, dia langsung jalan kearah sunmi lalu memeluk sunmi erat, "RYUJIN KANGEN HUHU."
sunmi mengelus-elus punggung ryujin sambil terkekeh, "kamu kemana aja sih? ibu juga kangen sama kamu."
ryujin melepas pelukannya, "kerja kelompok aku akhir-akhir ini banyak banget, aku juga kelas 12 harus belajar juga, jadi baru sempet dateng kesini." rengek ryujin.
tangan sunmi mencubit pipi kanan ryujin gemas, "kamu kok lucu banget sih."
"aku emang udah lucu dari lahir." ujar ryujin.
"geleuh euy." celetuk chaeyeon.
"cicing." kata ryujin.
"udah gede masih aja berantem, heran." sunmi ikut membantu chaeyeon menaruh makanan di piring, "ryujin, tolong panggilin anak-anak di ruang main untuk makan siang."
"siap bos!" ryujin berjalan kearah ruang main tempat anak-anak panti bermain, "anak-anak, ayo makan!"
sekitar 8 anak menengok kearah ryujin, "KAK RIU!!!" seru mereka, buru-buru memeluk ryujin secara bersamaan.
"kak riu kemana aja sih? jisung kangen sama kakak." kata jisung.
ryujin mengelus kepala jisung, "kakak banyak tugas disekolah, makanya baru bisa kesini. kalian gimana kabarnya?"
"baik kak." jawab mereka bersamaan.
"wonyoung mana?" tanya ryujin.
"lagi di taman kak." jawab lami.
ryujin mengangguk mengerti, "yaudah, kalian sekarang ke ruang makan ya? kakak udah beliin makanan kesukaan kalian."
mereka mengangguk lalu berlari kecil menuju ruang makan. ryujin berjalan kearah pintu halaman belakang yang menghubungkan dengan taman perumahan sekitar panti asuhan.
bukan, ryujin bukan berasal dari panti asuhan. ryujin kenal panti ini karna sunmi sahabat dekat mama nya. jadi waktu kecil dulu, kalau ryujin dan dahyun tidak ada teman karna orangtua nya sibuk bekerja, mereka bakal dititipin ke panti asuhan sunmi.
gak perlu nyari lagi karna pas ryujin buka pintu, ada badan yang lagi membelakangi ryujin sambil duduk di ayunan. ryujin tersenyum kecil terus jalan kearah wonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑸uerencia
Fiksi Penggemarin which, hwang hyunjin falls in love with shin ryujin the school queen. ❝karna lo adalah tempat gue pulang, shin ryujin. ❞ [+harsh words, toxic, non baku, tijel, lowercase] -start ;190127 ⓒdumpiedumb