࿏ perempatan

849 154 15
                                    

"RYUJEEAAN!!"

"BERISIK, CHAE!"

chaeyeon nyengir abis itu ikutan tiduran disamping ryujin yang lagi main ponselnya.

"ngapain?" tanya ryujin, matanya masih ngeliat kearah ponsel yang dia pegang.

"ke panti yuk, kata bu sunmi, wonyoung sama lami lagi kena demam. kasihan bu sunmi kecapekan ngurusin mereka berdua." kata chaeyeon.

ryujin nengok kearah chaeyeon, "lah tumben tuh dua bocah sakit?"

"goblok, cepetan ah mandi. udah sore ini. gue tunggu, umm—" chaeyeon melihat kearah jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya, "—i'll give you five minute to get ready." ia berdiri abis itu jalan keluar dari kamar ryujin.

gila, mana mungkin ryujin bisa siap siap selama 5 menit? cewek itu siap siap paling sebentar setengah jam dan paling lama satu jam.

ryujin menghela napasnya terus duduk abis itu berdiri ngambil handuk yang ada dibelakang pintu terus pergi kekamar mandi.


"ayo dimakan, lami, biar cepet sembuh." ryujin menyodorkan sendok ke depan mulut lami.

lami menggelengkan kepalanya pelan, "kenyang kak, kepala lami juga pusing." katanya. mau gak mau, ryujin menaruh piring dan sendok di nakas sebelah ranjang lami terus dia mengelus kepala anak itu.

"minum obat yuk? abis itu kamu istirahat." ryujin mengambil obat dan segelas air putih terus ngasih ke lami.

selesai minum obat, lami kembali berbaring di kasur abis itu ryujin menyelimuti tubuh lami. cewek itu mencium pipi lami terus keluar dari kamar dan berjalan ke ruang tengah.

"gimana? demam nya udah turun?" tanya chaeyeon yang baru balik dari dapur.

"sedikit, dia lagi istirahat."

"lo mau kemana?"

"taman, mau ikut?" tanya ryujin, chaeyeon menggelengkan kepalanya.

"gue lagi masak bubur untuk wonyoung sama jisung, tuh bocah kayaknya ketularan demam." kata chaeyeon, ryujin mengangguk mengerti terus jalan kearah taman.

ia duduk di salah satu ayunan terus menghirup udara, ryujin kepikiran pacarnya...

udah tiga hari mereka lost contact—ralat, ryujin yang sengaja gak bales line dan gak angkat telpon dari cowok itu. bukannya apa apa, kesel tau gak sih ngeliat pacar sendiri lagi berduaan sama cewek di kafe, pegangan tangan pula.

ting!

cewek itu melihat kearah ponselnya, ada notifikasi line dari jaemin.

LINE
jaemin: jin, cek ig sekarang.

ryujin mengernyitkan keningnya bingung.

LINE

jaemin

19.01

jaemin: jin, cek ig sekarang.

ryujin: buat?

jaemin: cek ig sekarang anying,
jangan banyak tanya.

ryujin: yaa
read

ryujin sengaja gak buka ig, dia mau liat siapa aja yang nge line dia soalnya notifikasi line dia tambah banyak.

𝑸uerenciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang