࿏ what happened in three years ago

1K 211 38
                                    

"baik anak anak, pelajaran kita sampai sini. langsung pulang ya jangan ngalong kemana-mana. assalamualaikum." pak taemin keluar dari kelas diikuti anak kelas 12 IPA 3.

"pulang bareng siapa?" tanya siyeon.

ryujin mengernyit, "lo ngomong sama siapa?"

siyeon memutar kedua bola matanya malas, "sama daun pohon yang goyang karna kena angin. ya sama kalian lah!"

"gue sama hyunjin."

"gue sama haechan, mau makan dulu."

"gue sama grab, kenapa?"

eunbin nih kenapa sih ngegas mulu kalo ditanyain pulang bareng siapa..

"pulang bareng gue yuk?"

"makasih tapi gak, young. gue naik grab aja." eunbin tersenyum kaku ke jinyoung ditambah dia sedikit kaget karna jinyoung tiba tiba ada disamping dia, MaNtAnNnNnNn.

"uangnya sayang dipake buat naik grab, mending bareng gue aja yuk. gue gak nerima penolakan." jinyoung buru buru menarik eunbin ke parkiran.

"so sweet ya?" seoyeon masih ngeliatin eunbin yang mencak-mencak ke jinyoung.

tiba-tiba siyeon menepuk pundak ryujin berkali kali, "jin jin jin!"

"apa, sih?" ryujin nengok kearah siyeon sambil ngelepasin headset yang dia pakai.

siyeon menunjuk kearah gerbang sekolah, "itu soobin kan?!" katanya panik, ryujin sama seoyeon ikut ngeliat kearah yang siyeon tunjuk.

"AN—jing, lengan gue jangan lo cubit bangsat." sungut seoyeon ke siyeon yang baru aja nyubit lengan atas nya.

"gue harus gimana? gue takut." lirih ryujin.

gak disangka, tiba tiba soobin ngeliat kearah ryujin dan kawan kawan dan langsung jalan kearah mereka, "mampus, ini gue gimana nasibnya." kata ryujin panik.

soobin yang udah di depan mereka bertiga langsung memegang pergelangan tangan ryujin, "ayo pulang."

cewek itu melepaskan tangan soobin, "gausah pegang pegang gue."

"oh kalo gitu gue peluk mau?"

"sinting ya lo?!" ryujin emosi, "minggir lo, gue mau pulang."

"jangan jadi sampah sekolahan deh, balik sono ke asal lo. ganggu banget." seoyeon melirik tajam soobin.

bukannya membalas, soobin malah menarik pergelangan tangan ryujin, "dibilang lo pulang bareng gue."

"lepasin!" ryujin memberontak tapi soobin lebih kuat, sedangkan siyeon dan seoyeon yang bingung harus apa.

cowok itu menarik ryujin sampai ke tanah kosong dimana mobil soobin parkir, ryujin menghempaskan tangan soobin yang ada ditangannya, "dasar gila!"

pas ryujin mau balik badan, soobin malah meluk cewek itu dari belakang, "gue kangen lo tau gak?"

"brengsek, lepasin anjing." ryujin berusaha melepaskan tubuhnya tapi soobin memeluk ryujin lebih erat.

"gue gak akan ngelepasin lo—"

BUGH!

"ITU CEWEK GUE, ANJING!"


hyunjin duduk sambil meminum kopi susu nya di warung yang ada disamping sekolahnya ditemani haechan dan jeno.

iya, mereka bolos pelajaran terakhir.

𝑸uerenciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang