࿏ camping

1.3K 244 44
                                    

semua temen temen ryujin udah dateng, tinggal chenle sama ceweknya yang belum dateng padahal udah jam 06.50

biasanya gitu, yang nyuruh jangan terlambat malah datang paling akhir.

hampir sejam nunggu di teras rumah ryujin, mobil fortuner warna hitam datang. chenle turun dari mobilnya, haechan yang heboh, "BOCIL KOK BISA NAIK MOBIL GEDE?????"

"brengsek gue dikatain bocil, tinggi gue sama lo itu sama bangke." ujar chenle.

"halo."

mereka ber 12, minus chenle, langsung noleh ke sumber suara.

mereka ber 12, minus chenle, langsung noleh ke sumber suara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hai, nama gue wang yireon. kalian bisa manggil yireon, salam kenal." katanya diakhiri senyuman.

"YA RABB LUCU BANGET IH, CHENLE CEWEKNYA BUAT GUE AJA YA???" ryujin nyamperin yireon terus nusuk nusuk pipi yireon pake telunjuknya, "AWW MIRIP BARBIE BANGET HUHU." ryujin heboh sendiri.

"heh kontet, emang dia kenal lo apa. sini sini mundur lo." jaemin narik kerah belakang ryujin.

yireon terkekeh, "gue kenal lo semua kok, jadi jangan khawatir nama kalian ketuker."

"umm maap nih neng, tapi rahasia biar tuh kulit mulus itu apa ya?" tanya seoyeon.

lagi lagi yireon terkekeh, "air wudhu."

"YAALLAH CEWEKNYA CHENLE ALIM COWOKNYA MACEM KECEBONG."

"HAECHAN BACOT NIH BANGSAT." seru chenle gak terima.

"cantik banget huhu, mau nangis huhu. terharu huhu." kata siyeon pura pura ngelap air matanya.

"alay." ejek han yang langsung ditendang tulang keringnya sama siyeon, "sakit njing."

jinyoung ngeliat jam tangannya, "sat, ini kita kapan berangkatnya? udah jam 7 lewat."

"lah iya ya, yaudah barang barang lo semua pindahin ke mobil gue aja." suruh chenle terus para cowok mindahin tas punya mereka sendiri sama yang cewek.

pas haechan kebagian pindahin tas siyeon, cowok itu ngeluh, "bangsattt, siyeon ini isi tas lo apaan anjir, berat bener."

siyeon nyengir, "kebanyakan skincare."

"TOLOL KITA MAU CAMPING BUKAN KARANTINA MISS INDONESIA." sembur haechan.

"BERISIK BANGET DEH." seru siyeon kesel.

selesai mindahin barang ke mobil chenle, ryujin heboh sendiri, "gue di mobil hyunjin, bodoamat!" dia langsung nyelonong masuk ke dalam mobil hyunjin.

"IKUT, JIN." kata jaemin yang langsung nyamperin ryujin sambil narik kerah baju bagian belakang han.

"LEHER GUE SAKIT GOBLOK." seru han.

"HAECHAN SAMA AYANG SEOYEON JUGA MAU IKUT." seru haechan terus narik tangan seoyeon.

𝑸uerenciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang