hari ini hari sabtu, seharian ini ryujin habiskan buat tiduran sambil main ponsel diatas kasur. gak beranjak sedikit pun, bahkan makan pagi sama makan siang aja dia lewati sangking magernya belum mandi pula. dahyun udah capek nyuruh ryujin makan sama mandi, mau dia kayang di genteng rumah juga dahyun gak peduli.
dahyun gak tau kenapa adiknya bisa gak sarapan sama makan siang, cuman di dalam kamar. mending lah ya kalo belajar atau maraton drakor, LAH INI SEHARIAN MAIN PONSEL DOANG LOH???
ryujin mengucek-ngucek matanya abis itu ngelirik jam yang ada diatas meja belajarnya. udah jam lima sore tapi ryujin belum ada keinginan buat mandi, malah dia mau tidur buat istirahat-in matanya.
BRAK!
badan ryujin ditarik paksa buat duduk, "RYUJIN, MANDI GAK LO?!"
"apasih, ganggu aja. gue mau tidur bangsat." ryujin langsung tiduran lagi di kasurnya.
"nyeett, itu badan gak gatel hah?! mandi gak?! gue telpon mamah nih!" ancam dahyun.
"sok atuh telpon, mereka juga gak bakal mau pulang kerumah." kata ryujin.
dahyun mengelus dadanya, sabar sabar.
"terserah lo deh, gue mau belajar bareng dulu. gua gak bakal pulang, mau nginep. kalau mau makan, go-food atau masak yang lo bisa aja. kalau mau pergi, tutup semua jendela rumah, pastiin kompor mati, pintu jangan lupa dikunci, kalau ngajak temen temen lo nginep, jangan berantakkin rumah, ngerti?" jelas dahyun panjang lebar.
ryujin cuman bisa ngacungin jari jempolnya, dahyun ngelus rambut ryujin abis itu keluar dari kamar adiknya.
cewek itu mendengus lalu duduk di kasur, ia mengambil ponselnya, ia mau menghubungi seseorang.
"hal—"
"halo sayang, mama sibuk. nanti aja ya, mama janji bakal nelpon kamu lagi."
"tapi mah, ryujin mau—"
"sayang, udah dulu ya, mamah mau meeting. dadah ryujin, jangan lupa solat ya sayang."
tut.
ryujin menghela napasnya lalu menghubungi orang lain lagi.
"halo pah—"
"jin, papa ada meeting, nanti lagi ya. assalamualaikum."
tut.
"bangsat." umpat ryujin lalu melihat kearah meja belajarnya.
ada satu bingkai foto, disitu terdapat papa, mama, dahyun, dan ryujin sedang berpelukan.
"kangen.."
—
seorang laki laki mengendap-endap masuk kerumahnya, dia melangkahkan kakinya pelan pelan agar gak ada orang yang tau.
BRAK!
hyunjin kaget bukan main karna pintu rumahnya ditutup keras ditambah lampu rumahnya hidup, ia membalikkan badannya menghadap pintu rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑸uerencia
Fanfictionin which, hwang hyunjin falls in love with shin ryujin the school queen. ❝karna lo adalah tempat gue pulang, shin ryujin. ❞ [+harsh words, toxic, non baku, tijel, lowercase] -start ;190127 ⓒdumpiedumb