warning: cringe
ryujin memakan potongan pizza yang kedua lalu meminum chatime nya. sejak kejadian hyunjin meluk ryujin, mereka berdua jadi agak canggung terus cowok itu tiba tiba nawarin makanan dan minuman yang mau dia beli. otomatis ryujin langsung minta pizza sekotak sama chatime di mall yang buka sampai jam 2 pagi.
berakhirlah mereka nonton tv berdua sambil makan pizza padahal udah jam setengah dua belas malam tapi hyunjin belum ada niat buat pulang kerumahnya.
"jin, toilet dimana?" tanya hyunjin.
"di deket dapur sama diatas, kalo diatas gak jauh dari kamar gue, pilih aja yang mana." kata ryujin, matanya masih nonton film yang ada di tv.
hyunjin pergi ke toilet sedangkan ryujin masih asik nonton karna setengah jam lagi film nya selesai bung, tanggung kalau ditinggal tidur.
selama nonton film, ryujin gregetan banget pas harry potter ngelawan voldemort. dia juga masih bingung awal bangkitnya voldemort kayak gimana, pas harry nyari petunjuk juga ryujin gak tau soalnya dari harry potter series pertama langsung loncar ke harry potter series terakhir, KAN BIKIN RYUJIN PENASARAN.
"YESS ANJING, MATI LO DOLEMOT HUAHAHAHAHAHAHA."
"yah udah selesai."
"LAH KOK TONGKATNYA DIPATAHIN? ADOH GAADA SERIES YANG LENGKAPNYA APA."
"harusnya ada tulisan 'beberapa tahun kemudian harry potter nikah sama ryujin' ah gimana sih nih produsernya."
"loh ini kok ada tokoh baru?"
"LAH LAH UDAH PADA PUNYA ANAK?"
"HARRY SAMA GINNY?"
"ITU DRACO SAYANGKU SAMA SIAPA?!"
"AAAAA HERMIONE KOK SAMA RON."
"HUHU BESPREN GOALS BANGET."
gitu, ngeluh sendiri kayak orang gila.
film selesai, ryujin nutup kotak pizza nya terus jalan ke dapur buat naruh di meja makan abis itu balik ke ruang keluarga.
"kok kayak ada yang kurang?" gumam ryujin, pas dia ingat, mata dia melotot, "LAH HYUNJIN MANA?!"
cewek itu buru buru matiin tv abis itu ngambil chatime punya dia sama hyunjin terus ngecek kamar mandi deket dapur tapi gak ada siapa siapa. akhirnya dia naik ke lantai dua buat ngecek kamar mandi yang ada disana tapi tetep aja gak ada orang.
"ini bocah kemana sih an—" ryujin berhenti ngomong pas gak sengaja ngeliat pintu kamarnya kebuka sendiri padahal gak ada angin atau apapun.
dia melangkah pelan pelan kearah kamarnya. gak, ryujin bukan penakut kok, tapi dia cuman penasaran. palingan kalau ketemu yang iya iya—eh maksudnya yang enggak enggak, mungkin dia cuman latah doang, serius.
ryujin masuk ke dalam kamarnya terus kaget ngeliat ada kaki diatas tempat tidur dia. tapi gak jadi ngumpat karna ada hyunjin yang lagi tiduran diatasnya.
"yaallah..." gumam ryujin, dia naruh chatime di meja belajar terus nyamperin hyunjin, "hyunjin, lo gak pulang? udah malem." katanya sambil menggoyang goyang kan badan hyunjin pelan tapi gak bangun bangun, gerak aja enggak.
"astaghfirullah gua mau tidur gimana caranya ini anju." ryujin nepuk pelan pipi kanan hyunjin,
tapi dia malah ditarik sama hyunjin jadinya dia tiduran disampingnya.
"hyunjin!" pekik ryujin pas hyunjin narik badan dia buat tiduran disebelahnya, badannya dipeluk sama hyunjin macem guling, "jin, subhanaallah bukan mukhrim ih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑸uerencia
Fanfictionin which, hwang hyunjin falls in love with shin ryujin the school queen. ❝karna lo adalah tempat gue pulang, shin ryujin. ❞ [+harsh words, toxic, non baku, tijel, lowercase] -start ;190127 ⓒdumpiedumb