dari jam 8 malam, mereka udah nyanyi bareng, joget apaan tau sampe akhirnya jam 9 malam mereka semua lagi duduk melingkar, ditengah lingkaran ada api unggun untuk ngangetin badan mereka.
"main truth or dare, yuk?" ajak chenle yang langsung disetujuin sama yang lain, "jadi kita ngasih botol ini ke samping sambil nyanyi, kalau lagu berhenti, berarti yang megang botol yang kena."
"gue gak ngerti sih tapi ayo lah main." kata ryujin, chenle ngeliat kearah ryujin datar.
mulai dari chenle, dia ngasih botol a*ua yang kosong ke yireon karna dia ada disamping chenle sambil mulai nyanyi.
balonku ada lima,
rupa rupa warna nya,
hijau kuning kelabu, merah muda dan biru.
meletus balon hijau, DOR!
hatiku sangat kacau,
balonku tinggal empat,
kupegang erat erat."YHAAA MAMPUS DI JAEMIN AHAHA." seru haechan kesenangan sedangkan jaemin pasang wajah datar.
"salah nih kayaknya, ada yang curang ya lo pada?" tuduh jaemin yang langsung ditoyor sama ryujin.
"bapak lo." kata ryujin, "cepetan milih apaan, truth or dare?"
"truth aja lah dulu, pemanasan." kata jaemin.
"cupu ah." celetuk haechan.
"bacot."
jeno mengangkat tangan kanannya, "gue mau nanya!" katanya, "siapa cewek yang lo suka sekarang? kasih tau alasannya."
"lah, jaemin bisa suka sama cewek?" tanya seoyeon.
"lo kira gue maho apa gimana." ujar jaemin, "kalian tau heejin kan? anak 12 IPS 2?"
semua, kecuali jaemin, auto mengangguk, "nah gue—"
"LO SUKA SAMA DIA?" pekik siyeon.
"si anjing motong omongan orang." kata jaemin abis itu dia nyengir, "tapi iya gue suka sama dia hehe."
"KOK BISA SIH SAT?" seru shuhua.
"dia lucu, cowok mana yang gak suka sama dia? cantik, pinter, baik, ramah, gak sombong. haduh, pacar idaman banget lah." cerocos jaemin.
"heejin mantan gebetannya hyunnNA?" rambut felix dijambak dari belakang sama seungmin.
oh mantan gebetan..
"udah udah, ayo lanjut lagi." kata chenle karna dia sadar suasana mulai gak enak.
"dari gue kan?" tanya jaemin, chenle ngangguk. dia mulai ngasih botol kosong ke han yang ada disamping kanannya, "dasar kau, keong racun—"
"LAGUNYA JANGAN ITU BANGSAT." seru ryujin.
"KATANYA TERSERAH?????" tanya jaemin.
"GAK GITU JUGA, GANTI AH GANTI." ryujin melirik jaemin tajam.
"GAK!" elak jaemin, "ayo ah mulai!"
dasar kau keong racun,
baru kenal eh ajak tidur,
ngomong gak sopan santun,
kau anggap aku ayam kampung,
kau rayu diriku,
kau goda diriku,
kau colek diriku,
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑸uerencia
Fanfictionin which, hwang hyunjin falls in love with shin ryujin the school queen. ❝karna lo adalah tempat gue pulang, shin ryujin. ❞ [+harsh words, toxic, non baku, tijel, lowercase] -start ;190127 ⓒdumpiedumb