With You Part2

2.2K 231 17
                                    

Happy Reading

Voment

Sorry For Typo...

💕

💕

💕

My Secretary is Fake Namja

Setelah selesai makan siang Jungkook dan Seokjin berbincang sedikit soal pekerjaan, karena tidak ada bahasan pertanyaan yang bisa Jungkook ajukan jadi ia hanya menanyakan perihal pekerjaan saja kepada Seokjin.

Setelah membayar Jungkook dan Seokjin berjalan keluar kedai tersebut.
"Sajangnim gomawo teraktirannya." Seokjin membungkuk lalu tersenyum kearah Jungkook, namun Jungkook hanya mengangguk saja.

Mereka berjalan beriringan menuju halte bus, Jungkook melirik Seokjin sesekali yang ada disebelahnya.

"Sajangnim ayo kita kembali ke kantor jam makan siang akan segera habis." Seru Seokjin menatap Jungkook disampingnya.

Namun Jungkook tidak menjawab ia hanya diam saja sambil menundukan pandangannya entah apa yang ia pikirkan. Karena melihat Jungkook yang tak ada respon Seokjin pun mencoba untuk memanggil bosnya lagi.

"Saja...." Belum selesai Seokjin berujar Jungkook bersuara.

"Sekertaris Kim bagaimana jika siang ini tak perlu kembali ke kantor." Seru Jungkook sambil menatap kearah langit.

Seokjin menatap Jungkook lekat ia melihat Jungkook yang menatap langit siang yang tidak begitu terik. Seokjin juga sedikit bingung, yang ia tahu Jungkook itu gila kerja dan tidak akan melewatkan barang sedetikpun waktunya jika tidak untuk melakukan pekerjaan. Ia juga termasuk orang yang loyalitas kerjanya sangat tinggi jadi sangat heran bila Jungkook tiba-tiba berkata seperti itu.

Namun Seokjin tak ingin ambil pusing barangkali Jungkook sedang bosan karena selalu bekerja dan bekerja jadi ia lebih memilih mengikuti Jungkook.

"Kalo begitu kita akan kemana sajangnim??"

"Kemana saja asal tidak kembali ke kantor." Seru Jungkook masih tetap memandangi langit yang biru.

Seokjin nampak berpikir, kemana ia akan membawa Jungkook pergi mungkin tebakannya benar bahwa Jungkook sedang lelah bekerja. Seketika taman bermainpun melintas dipikiran Seokjin.

"Bagaimana jika ke taman bermain?" Usul Seokjin dengan sebuah senyuman kearah Jungkook.

Jungkook menoleh kearah Seokjin ia nampak berpikir sebelum ia memutuskan akan kesana atau tidak.

"Kenapa harus ke taman bermain?"

Seokjin tersenyum sekilas lalu menatap Jungkook yang berjalan disampingnya.

"Disana kita bisa melihat anak-anak bermain mereka pasti sangat lucu."

Sebenarnya Seokjin memang memiliki rencana mengapa ia memilih taman bermain, Seokjin ingin mengajak Jungkook untuk melakukan interaksi dengan anak-anak disana baik anak laki-laki maupun anak perempuan agar Jungkook tidak lagi kaku dan tentu saja membantu Jungkook menyembuhkan traumanya secara perlahan mungkin dengan mendekatkan Jungkook dengan anak-anak terlebih dahulu.

My Secretary is Fake Namja (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang