Happy reading
Voment
Sorry for typo
🌼
🌼
My Secretary is Fake Namja
Dreett dreettt dreettt
Suara ponsel milik Jungkook semakin nyaring bergetar diatas nakas namun tidak membuat kedua orang yang sedang tidur dalam satu ranjang yang sama terganggu.
dreet drreett dreettt
Ponselnya kembali bergetar keras dan mau tak mau Jungkook terbangun sambil menggerutu.
"Eungg.. siapa sih pagi-pagi begini menelpon menggangu saja." Gerutu Jungkook sambil mengusak matanya dengan punggung tangannya.
Jungkook masih terbaring ia membuka matanya dengan malas-malasan lalu meraih ponselnya yang bergetar diatas nakas.
Jungkook masih malas-malasan tanpa melihat dengan pasti siapa yang menelponya dengan video call.
"Yeobse.."
"Yaakk Jeon Jungkook bodoh dimana kau!!" Teriak suara disebrang sana.
Jungkook mengerjapkan matanya lalu menatap layar ponselnya.
"Jimin Noona. Wae?" Jungkook bangkit terduduk bersandar pada headbad ranjangnya.
"JEON JUNGKOOK AKU BERTANYA KAU DIMANA?? MENGAPA TAK ADA DI APARTEMENMU.!" Jimin berteriak dengan tidak manusiawi membuat Jungkook menutup telinganya.
"Aku di Daegu dengan Seokjin." Jawab Jungkook masih dengan mata yang belum terbuka sempurna.
"Apa di Daegu??! Jeon Jungkook mengapa kau tidak pakai baju? Jangan bilang kau dan Seokjin." Jimin menatap tajam lewat layar smartphonenya.
Jungkook menatap kearah bawahnya Sekilas lalu tersenyum.
"Yaakk bodoh mengapa kau tersenyum!!"
"Tidak apa noona. Aku tidak melakukan apapun dengan Seokjin lihat kalau tidak percaya." Jungkook menyibakan selimut Seokjin yang masih tertidur pulas disampingnya dengan piama yang masih utuh.
"Awas saja jika kau berani melakukan itu sebelum kalian menikah." Ancam Jimin pada Jungkook.
"Tidak akan, walau sebenarnya ingin hahaha.. kau tak tahu seberap keras aku menahan hasrat ini."
"Bicara apa kau, sudah aku tutup jaga Seokjin dengan baik."
Piipp...
Jimin memutuskan panggilannya sepihak, Jungkook melirik Seokjin yang masih pulas tertidur tengkurap dengan kepala menghadap Jungkook.
Seulas senyum terukir diwajah tampan Jungkook, Jungkook menunduk sedikit lalu mengecup sekilas bibir merah cerry Seokjin sehingga Seokjin sedikit terusik.
"Ya tuhan dia sangat lucu sekali kkkk.." Jungkook terkekeh lalu merebahkan dirinya kembali disamping Seokjin dan tertidur lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary is Fake Namja (Complete)
FanfictionJeon Jungkook merupakan seorang CO perusahaan terkenal Jeon Corp di Korea. Ia sangat tampan, berwibawa dan serba sempurna, hidup dengan kemewahan dan kekayaan yang melimpah. Namun siapa sangka jika ia sebenarnya mempunyai kelainan, ia sangat anti j...