Chapter 4

2.6K 270 20
                                    

Happy reading

Voment

Sorry for typo


My Secretary is Fake Namja

Kim Seokjin gadis itu sekarang sedang bersama dengan sahabatnya Ken disebuah Caffe di daerah Gangnam.
Setelah Sore tadi ia dijemput oleh Ken lantas mereka memilih untuk makan malam bersama, Ken dan Seokjin sudah memesan makanan dan tak lama seorang pramusaji menyajikan makanan yang sudah mereka pesan.

"Jinni" seru Ken sambil melahap makanannya.

"Hmm"

"Yang tadi itu siapa dua orang namja yang bersamamu??" selidik Ken kepada Seokjin.

"Yang bersurai hitam itu bosku dan yang bersurai coklat teman sekantorku, memang kenapa?"

"Sepertinya yang bersurai hitam memandang aku tak suka, seakan ingin memakanku saja saat aku memelukmu tadi. Sepertinya dia menyukaimu."

Uhuk uhuk seketika Seokjin terbatuk mendengar penuturan Ken hampir saja ia tersedak, Seokjin menatap tajam kearah Ken.

"Kau gila mana mungkin itu terjadi  lagipula kan aku berperan sebagai seorang namja saat ini ia juga tahu aku namja jadi tidak mungkin ia menyukai aku yang sebagai namja."

"Tapi kau bilang bos mu alergi gadis, ya siapa tau ia benar-benar Menyimpang dan menyukai namja."

"Aiihh tidak tidak, kebenarannya dia tidak menyimpang hanya mengalami trauma jika bersentuhan dengan wanita saja tapi dia masih normal." Jelas Seokjin mencoba meyakinkan sahabatnya itu.

"Kau kan tak pernah tahu, lagi pula mengapa kau bisa seyakin itu menganggap bosmu tidak menyimpang?"

"Teman sekantorku yang memberi tahu ku dan meyakinkanku bahwa bosku bukan gay."

"Apa temanmu yang berambut coklat itu?? apa kau mempercayainya begitu saja siapa tahu dia juga menyimpang."

"Yaak apa yang kau bilang itu tidak mungkin Taehyung menyimpang, lagi pula aku sangat sangat mempercayainya." Kesal Seokjin sambil mengerucutkan bibirnya kearah Ken.

"Sebegitu percayakah kau kepadanya? kau baru mengenalnya dua minggu tapi sudah seperti mengenalnya dua tahun, ada apa Seokjin apa kau menyukainnya??" Ken tersenyum remeh kearah Seokjin.

Seketika Seokjin menatap dalam kearah Ken "Ya aku memang menyukainnya." Seru Seokjin dengan nada yang yakin. "Apa kau cemburu Ken?" ledek Seokjin dengan kekehan pelan.

"Yaak tentu saja tidak, aku sudah menganggapmu sebagai adik perempuanku lagipula semenjak kau menolaku ketika itu aku sudah bertekad untuk melindungi dan menyayangimu sebagai seorang kakak kepada adiknya." Seru Ken bersungguh-sungguh.

Seokjin hanya tersenyum kearah Ken, ia jadi mengingat kejadian tiga tahun yang lalu ketika Seokjin masih di universitas dan Ken menyatakan cintanya.

flashback

Hari itu Jin sedang berjalan di sepanjang jalan dekat sungai Han bersama dengan Ken sepulang dari universitas.
Namun tiba-tiba Ken menghentikan langkahnya dan memegang lengan Seokjin sehingga mereka berhadapan.

My Secretary is Fake Namja (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang