Happy reading
Voment
Sorry for typo
🌻
🌻
🌻
My Secretary is Fake NamjaSeokjin, gadis cantik itu sungguh terkejut ketika membuka pintu dan melihat seorang namja yang berdiri di depan pintu apartemennya dalam keadaan mabuk berat dan tiba-tiba memeluknya.
Seokjin terkejut bukan main pasalnya saat ini ia sedang tidak dalam penyamaran sebagai seorang pria melainkan sedang menjadi dirinya sendiri yang seorang wanita.
"Sajangnim" Seokjin memeluk tubuh Jungkook yang pingsan dipelukannya.
Seokjin tidak bisa menahan berat badan Jungkook yang tingginya saja lebih tinggi dari Seokjin akhirnya Seokjin pun jatuh dengan menahan tubuh Jungkook agar tidak membentur lantai.
Seokjin mendudukan posisi Jungkook yang dalam keadaan pingsan menyenderkannya pada dinding sementara ia menutup pintu apartemennya.
"Bagaimana ini apa tadi ia melihatku dalam keadaan seperti ini." Seokjin panik dan bingung sekarang ditambah lagi dengan Jungkook yang dalam keadaan mabuk.
Seokjin dengan susah payah memapah tubuh besar dan tinggi Jungkook menuju kamarnya dan membaringkannya disana. Dan secepat kilat ia mengubah penampilannya menjadi seorang namja.
Seokjin meraih ponselnya lalu menghubungi seseorang dengan paniknya.
"Oppa, bisakah sekarang juga kerumahku ku mohon."
"......"
"J-jungkok sajangnim, ia ke apartemenku dalam keadaan mabuk berat dan pingsan. Aku tidak tahu harus minta tolong siapa lagi."
"....."
"Ne aku tunggu oppa dan satu lagi langsung saja masuk ke apartemenku kodenya 123456 gomawo, aku tutup ne."
Piippp
Saat Seokjin sedang merenung tiba-tiba dari arah belakang ada yang memeluk pinggang Seokjin dengan posesifnya sehingga membuat Seokjin kaget.
Seokjin membalikan tubuhnya dan betapa kaget ketika melihat Jungkook yang ternyata memeluknya dari belakang.
Jungkook kini beralih memeluk tubuh Seokjin dan membenamkan wajahnya pada ceruk leher Seokjin. Awalnya Jungkook hanya membenamkan wajahnya namun entah mengapa lama-lama ia mencium leher Seokjin dan membuat Seokjin sedikit panik.
"Sajangnim apa yang sajangnim lakukan." Seokjin mencoba menjauhkan wajah Jungkook namun tenaga Jungkook jauh lebih besar.
"Mengapa hik kau hik.. sangat wangi hik.." Jungkook bergumam sambil menciumi leher putih Seokjin dan membuat Seokjin geli.
Jungkook mengangkat tubuh Seokjin dibahunya lalu membawanya menuju kamar Seokjin.
Brruugg..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary is Fake Namja (Complete)
FanficJeon Jungkook merupakan seorang CO perusahaan terkenal Jeon Corp di Korea. Ia sangat tampan, berwibawa dan serba sempurna, hidup dengan kemewahan dan kekayaan yang melimpah. Namun siapa sangka jika ia sebenarnya mempunyai kelainan, ia sangat anti j...