Happy reading
Voment
Sorry for typo..
☘️
☘️
☘️
☘️
My Secretary is Fake Namja
Pagi ini keluarga Jeon sedang berkumpul di ruang tamu bersama dengan Yoongi dan juga Jimin yang menginap disana.
Yoongi dan Jimin menginap di rumah Jungkook lantaran Jimin yang tak ingin pulang kerumahnya karena merasa khuatir dengan keadaan Jungkook semalam yang begitu histeris.
Jimin duduk disamping Yoongi dengan Yoongi yang memegangi jemari Jimin, entah mengapa Jimin merasa sangat khuatir ketika ia mengingat semalam Jungkook yang ketakutan dan terus berteriak seperti orang gila.
"Oppa apakah Jungkook akan baik-baik saja?" Seru Jimin dengan wajah sendunya menatap sang suami.
"Percayalah sayang, Jungkook akan baik-baik saja sebentar lagi dokter akan datang kemari untuk memeriksa keadaan Jungkook." Yoongi memeluk sang istri seraya mencoba meyakinkan.Tak lama seorang namja tampan dengan stelan jas berwarna putih juga tas hitam yang ia tenteng masuk kedalam kediaman rumah keluarga Jeon ditemani seorang maid yang memandunya.
Ia berjalan masuk menuju ruang tamu dan dilihatnya sepasang suami istri yang sedang duduk berpelukan.
"Aigoo pagi-pagi sudah bermesraan, bikin iri saja." Seru namja tersebut sambil terkekeh.
Yoongi dan Jimin yang kala itu sedang berpelukan mendengar suara berat seorang namja lantas melepaskan pelukannya dan menoleh kebelakang kearah sumber suara."Namjoon" Yoongi tersenyum kearah Namjoon dengan senyuman gummy smilenya, sementara Jimin hanya menatap dengan tatapan sendu.
"Hyung ada apa ini, mengapa Jimin noona terlihat sedih wajahnya?" Seru Namjoon sambil mendudukan dirinya disamping Yoongi.
"Jungkook kambuh lagi dan seperti yang kau tahu Jimin menyalahkan dirinya atas hal ini." Yoongi tersenyum kecut.
Namun Jimin hanya diam menunduk ia tak mampu lagi menahan air matanya.
"N-namjoon tolong hiks sembuhkan Kookie hiks." Jimin menangis terisak dipelukan sang suami."Aku akan berusaha, noona jangan bersedih dan menyalahkan diri sendiri lagi semua bukan salah noona tak ada yang menginginkan ini. Aku percaya Jungkook pasti bisa sembuh dari traumanya." Namjoon mencoba meyakinian Jimin.
Jimin hanya mengangguk namun masih terisak di pelukan sang suami."Hyung dimana Paman dan Bibi Jeon?"
"Mereka ada dikamar Jungkook, dari semalam Jungkook tak sadarkan diri."
"Baiklah aku akan kesana memeriksa keadaan Jungkook." Namjoon bangkit lantas berjalan menuju lantai dua menaiki tangga dan menuju kamar Jungkook.
Namjoon mengetuk pintu kamar Jungkook lantas ia segera masuk kedalam, dilihatnya eomma dan appa Jungkook sedang duduk disamping Jungkook yang masih tertidur.
Terlihat wajah kesedihan pada wajah eomma Jungkook yang memandang sendu kearah anaknya.
"Permisi paman, bibi." Namjoon membungkuk kearah eomma dan appa Jungkook.
Kedua orang tua Jungkook tersenyum ramah kearah Namjoon. "Namjoon kemarilah nak. Jungkook kambuh lagi dari semalam hingga sekarang ia belum juga sadarkan diri." Seru eomma Jungkook lirih.Namjoon mendekat kearah Jungkook yang berbaring dikasurnya, dan orang tua Jungkook berdiri menjauh untuk mempersilahkan Namjoon memeriksa keadaan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary is Fake Namja (Complete)
FanficJeon Jungkook merupakan seorang CO perusahaan terkenal Jeon Corp di Korea. Ia sangat tampan, berwibawa dan serba sempurna, hidup dengan kemewahan dan kekayaan yang melimpah. Namun siapa sangka jika ia sebenarnya mempunyai kelainan, ia sangat anti j...