Happy reading..
Voment
Sorry for typo..
🥀
🥀
🥀
My Secretary is Fake NamjaMalam ini angin berhembus sangat kencang dan seolah hembusan angin menusuk sampai ke tulang.
Seokjin yang baru saja pulang dari kantor berjalan di trotoar jalanan sambil menggosokan kedua telapak tangannya agar terus merasa hangat.
"Mengapa malam ini terasa sangat dingin sekali rasanya tubuhku seperti membeku saja." Gumam Seokjin masih berjalan dengan menggosokan telapak tangannya.
Karena merasa sangat dingin dan sedikit haus Seokjin memilih untuk mampir sebentar kesebuah supermarket membeli sesuatu untuk ia makan di apartemennya dan untuk sedikit menghangatkan tubuhnya.
Seokjin masuk kedalam supermarket tersebut lalu segera mengambil semua barang yang ia butuhkan memasukannya kedalam keranjang belanjaannya.Setelah semua yang dia butuhkan sudah ia dapatkan Seokjin segera membayar semua belanjaannya kedepan kasir.
Baru saja Seokjin melangkahkan kakinya keluar dari supermarket tersebut seorang namja menabrak tubuh Seokjin sehingga Seokjin sedikit limbung dan menjatuhkan belanjaan yang ada digenggamannya.
Bruuukk..
Seketika belanjaan Seokjin berserakan dibawah dan Seokjin menunduk untuk memungutnya. Begitupun juga dengan namja yang menabrak tubuh Seokjin ia menunduk membantu Seokjin memungut belanjaan Seokjin.
"Mianhe saya tidak sengaja." Seru namja tersebut sambil berkali-kali membungkuk kearah Seokjin setelah membantu Seokjin memunguti belanjaan Seokjin.
"Ah tidak apa tuan, maafkan saya juga tidak melihat." Seokjin juga membungkuk.
Lalu seketika pandangan mereka bertemu, Seokjin tersenyum ramah lalu meninggalakan namja tersebut.
Namja itu juga tersenyum kearah Seokjin lalu ia memandangi punggung Seokjin yang mulai menjauh.
"Cantik dan tampan kombinasi yang sangat jarang." Gumam namja tersebut lalu ia tersenyum dan masuk kedalam supermarket tersebut.
Setelah 10 menit berjalan akhirnya Seokjin sampai di depan apartemennya lalu segera menekan tombol pengaman dan masuk kedalam.
Seokjin meletakan semua belanjaannya diatas meja makannya, lalu ia beralih berbaring di sofa ruang tamunya.
"Hari yang melelahkan namun juga menyenangkan." Seketika sekelibat bayangan Taehyung melintas di pikirannya tentang kejadian tadi siang membuat Seokjin jadi tersenyum-senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary is Fake Namja (Complete)
FanfictionJeon Jungkook merupakan seorang CO perusahaan terkenal Jeon Corp di Korea. Ia sangat tampan, berwibawa dan serba sempurna, hidup dengan kemewahan dan kekayaan yang melimpah. Namun siapa sangka jika ia sebenarnya mempunyai kelainan, ia sangat anti j...