Chapter 21 🍃

2.1K 199 70
                                    

Happy reading

Voment

Sorry for typo..

☘️


☘️

☘️

My Secretary is Fake Namja

Pagi ini Kim Seokjin gadis nan cantik itu sedang duduk di bangku kantornya dengan tatapan sendu.
Ia menatap menitor di hadapannya dengan tatapan yang kosong entah mengapa saat ini Seokjin merasa tidak bersemangat menjalani harinya.

Jungkook yang baru datang dibuat heran dengan Seokjin yang hari ini begitu sangat tidak bersemangat.

"Selamat pagi sekertaris Kim" Jungkook berjalan kearah tempat duduk Seokjin.

Seokjin menoleh kearah Jungkook dan ia segera berdiri
"Selamat pagi sajangnim." Seokjin membungkuk kearah Jungkook.

Namun Jungkook dibuat semakin tidak mengerti dengan Seokjin yang hari ini terlihat sangat tidak seperti biasanya.
Pakaian yang lusuh, rambut kusut dan cara memakai dasinya yang berantakan. "Ada apa dengan anak ini mengapa ia sangat berantakan seperti yang sedang putus cinta?" Batin Jungkook menatap heran kearah Seokjin.

"Apa kau sedang ada masalah sekertaris Kim?" Tanya Jungkook penasaran.

"Tidak ada sajangnim" Seokjin menundukan pandangannya terlihat sendu.

"Benarkah? tapi mengapa pakaianmu berantakan dan lihat kau memakai dasi saja tidak bisa." Jungkook meletakan lengannya dibahu Seokjin membuat Seokjin kaget memandang Jungkook.

"Sajangnim apa yang..."

"Ssstt diamlah." Jungkook membenarkan dasi Seokjin yang berantakan namun saat ia membuka kerah Seokjin Jungkook sedikit kaget melihat bercak keunguan pada leher Seokjin.

Jungkook terdiam memandang bercak keunguan pada leher Seokjin membuat Seokjin tidak nyaman.

"Sajangnim terimakasih sudah membantu." Seru Seokjin tersenyum kecil.

"Ah nee, pakaian dasimu yang benar." Jungkook membenarkan pakaian Seokjin lalu menurunkan lengannya perlahan.

Seokjin lantas membungkuk dan Jungkook masuk kedalam ruangannya. Jungkook memandang Seokjin dari dalam ruangannya lewat jendela kaca dilihatnya Seokjin yang hanya diam tertunduk.

Taehyung datang lalu duduk di kursinya dengan wajah yang sangat senang dan sumringah. Ia menatap heran kearah Seokjin yang hanya duduk terdiam bukan seperti Seokjin yang ia kenal yang akan menyapanya setiap pagi.

"Seokjin apa kau baik-baik saja?" Taehyung berjalan kearah bangku Seokjin.

Seokjin hanya menatap Taehyung dengan tatapan datarnya.
"Ya aku baik." Seru Seokjin dingin kepada Taehyung.

"Seokjin ada apa denganmu apa aku berbuat kesalahan mengapa kau sangat dingin??" Taehyung bertanya penasaran.

"Tidak ada hyung" Seokjin berdiri dari kursinya.

Taehyung mendekat kearah Seokjin semakin penasaran dengan namja yang ada dihadapannya ini.

"Benarkah? yasudah tersenyumlah lihat wajahmu jelek sekali kekeke" Taehyung terkekeh ia hendak mengusak rambut Seokjin namun dengan cepat Seokjin menepis lengan Taehyung.

My Secretary is Fake Namja (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang