Chapter 14

1.9K 199 17
                                    

Happy reading

Voment

Sorry for typo..

🍀


🍀


🍀


My Sercetary is Fake Namja

Episode sebelumnya..

Jungkook mengecup jari Seokjin yang menutupi bibir kissablenya lalu membuka matanya seketika manik mereka kembali bertemu.

Saat mereka sedang melakukan adegan seperti itu seseorang masuk kedalam ruangan Jungkook tanpa mengetuk pintu.

"Jeon Jung....." Seketika orang tersebut kaget ketika melihat Jungkook yang duduk memangku Seokjin dengan posisi seperti orang yang sedang ciuman dan membuat keduanya menoleh kearah pintu.

"Eomma" Seru Jungkook kaget dengan mata yang membulat menatap sang eomma yang berdiri diambang pintu dengan tatapan kaget juga.

"Nyonya Jeon" Gumam Seokjin lalu segera berdiri dari pangkuan Jungkook dan menjauh sedikit darinya.

"Jeon Jungkook apa yang kau lakukan?!" Seru sang eomma dengan nada tinggi berjalan menghampiri Jungkook kedepan mejanya. Ia menatap Seokjin dengan tatapan kebencian namun Seokjin hanya menunduk saja.

Jungkook berdiri dari kursinya lalu menghampiri sang eomma yang berdiri di depan meja kerjannya.

"Eomma ada apa eomma kemari?"

"Tak usah mengalihkan pembicaraan Jeon Jungkook, seharusnya eomma yang bertanya APA YANG KALIAN LAKUKAN?!" Bentak eomma Jungkook kepada anaknya dan Seokjin.

Seokjin hanya mampu menunduk takut tanpa mampu menatap wajah nyonya Jeon.

"Eomma, aku dan sekertarus Kim hanya sedang memerika beberapa berkas yang tidak aku mengerti." Seru Jungkook mencoba meyakinkan.

"Kau pikir eomma bodoh, lalu mengapa dia duduk di pangkuanmu! dasar namja jalang." Eomma Jungkook berjalan menghampiri Seokjin yang hanya berdiri menatapnya.

Plakk

Eomma Jungkook menampar pipi kanan Seokjin hingga gadis itu meringis kesakitan memegangi pipinya yang memerah dan terlihat darah segar disudut pipinya.

"Eomma!!" Jungkook berteriak kepada sang eomma lalu berjalan menghampiri Seokjin yang sedang menunduk memegangi pipinya.

"Apa yang eomma lakukan?!" Bentak Jungkook kepada eommanya. "Sekertaris Kim tidak bersalah, aku yang salah menyuruhnya duduk di pangkuanku dengan mengancamnya."

"Bohong, eomma tahu dia ini bukan lekali baik-baik beraninya menggodamu yang juga seorang laki-laki. Dasar tak tahu malu apa orang tua mu mengajarkanmu untuk melakukan ini menggoda orang kaya?!! dasar  lekaki jalang!!" Eomma Jungkook hendak memukul Seokjin kembali namun lengannya ditahan oleh Jungkook.

"EOMMA HENTIKAN!!" Jungkook menatap tajam kearah sang eomma lalu menghempaskan lengan sang eomma.

"Apa kau berani membentak eomma." Seru sang eomma jengah sambil membolakan matanya. "Demi lelaki seperti dia kau membentak eomma mu? lihat sekertaris Kim kau membuat anakku rela membelamu ketimbang ibu kandungnya sendiri." Nyonya Jeon menatap Seokjin dengan tatapan kemarahan dan kebencian.

My Secretary is Fake Namja (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang