Happy reading
Voment
Sorry for typo...
🌷
🌷
🌷
My Secretary is Fake NamjaPagi ini Kim Seokjin gadis itu sudah berada di kantor duduk manis di depan meja kerjanya, dengan penampilan sebagai seorang pria siapa sangka dibalik itu semua bahwa dia adalah seorang gadis nan cantik dan mempesona.
Ia sedang bersenandung menyanyikan sebuah lagu sambil terus tersenyum menyusun beberapa berkas. Hari ini Jungkook tak masuk kantor karena ada keperluan jadi pekerjaan Seokjin akan sangat lenggang.
Namun sebuah suara memberhentikam aktivitas Seokjin sejenak."Seokjin annyeong."
Suara yang sangat familiar ditelinga Seokjin, suara yang membuatnya selalu tersenyum kala melihat wajah tampannya dan senyum kotaknya yang khas siapa lagi jika bukan seorang Kim Taehyung.
Seokjin mendongakan wajahnya kearah Taehyung lalu tersenyum lebar sangat manis. "Hyuuuuungie annyeong." Ujar Seokjin sambil melambaikan tangannya kearah Taehyung.
"Aigoo ada yang sedang senang sepertinya?"
"Ya aku memang senang karena pagi ini melihat hyung yang sangat tampan." Seokjin seketika menutup mulutnya karena berkata tampan kepada Taehyung.
"Mwo? apa kau bilang barusan aku tampan apa aku tak salah dengar." Seru Taehyung sambil berjalan menuju meja Seokjin yang ada di hadapannya
Seokjin hanya menggeleng namun dengan wajah yang merona-rona sungguh sangat manis sekali membuat Taehyung jadi gemas dibuatnya.
"Kau bilang hyung tampan? lalu jika aku tampan mengapa semua wanita di kantor ini lebih menaruh perhatian kepadamu dibanding aku wae wae??"
"I-itu itu karena....." Belum selesai Seokjin berbicara Taehyung sudah berada di depan Seokjin dan menggelitik perut Seokjin.
"Hyaaa hahaha hyung haha ampuun hyung hahah jangan gelitiki aku haha hyuuuunggg." Seokjin menggeliat geliat karena digelitiki perutnya oleh Taehyung.
"Tidak akan hyung berhenti karena kau sudah membuat semua wanita selalu memperhatikanmu mengerti." Seru Taehyung masih terus menggelitiki Seokjin.
"Tidaak hyung haha ku mohon hahahaha hyuung." Seokjin mendorong Taehyung untuk berhenti menggelitikinya.
Taehyung menatap manik Seokjin dan begitupun sebaliknya, lalu Taehyung mendekatkan wajahnya di depan wajah Seokjin sehingga mereka berhadapan dan jarak diantara mereka hanya sebatas 3 sentimeter saja.
Seokjin dapat merasakan hembusan nafas Taehyung di depan wajahnya, Seokjin hanya mampu terpaku menatap indahnya pahatan wajah tampan seorang yang sangat ia sukai ini. Jantung Seokjin berdebar-debar tak beraturan dan wajahnya memerah sampai ke kuping.
Taehyung tersenyum lalu ia membisikan sesuatu di telinga Seokjin dengan suara huskynya yang membuat bulu kuduk Seokjin meremang.
"Kau tahu mengapa, meski aku tampan namun semua wanita lebih memilihmu dibanding aku itu semua karena kau sangat tampan dan manis secara bersamaan Kim Seokjin." Bisik Taehyung dan seketika membuat Seokjin mematung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary is Fake Namja (Complete)
FanfictionJeon Jungkook merupakan seorang CO perusahaan terkenal Jeon Corp di Korea. Ia sangat tampan, berwibawa dan serba sempurna, hidup dengan kemewahan dan kekayaan yang melimpah. Namun siapa sangka jika ia sebenarnya mempunyai kelainan, ia sangat anti j...