Chapter 26

2.1K 216 191
                                    

Happy reading

Voment

Sorry for typo..

🍁

🍁

🍁


My Secretary is Fake Namja

Setelah seminggu Seokjin berada di pulau Jeju bersama Jungkook dan Tim yang lain mereka semua kembali ke Seoul dan mendapat libur satu hari. Seokjin memanfaatkan hari liburnya untuk membereskan apartemennya yang sudah satu minggu ia tinggalkan dan belum ia bereskan.

"Seminggu aku pergi kotor sekali apartemenku." Seokjin menggosok lantai dengan kain basah dari debu-debu yang menempel pekat.

Setelah selesai mengepel lantai Seokjin berkutat dengan peralatan masaknya di dapur. Hari ini ia memasak banyak karena ia mengundang seseorang untuk makan dirumahnya.

Ting Tong..

Suara bel apartemen Seokjin berbunyi, dengan bergegas Seokjin berlari membukakan pintu apartemennya.
Senyumannya mengembang saat melihat seseorang yang berdiri di depan rumahnya.

"Ken.." Pekik Seokjin senang lalu menarik Ken masuk kedalam apartemennya dan memeluknya.

"Kau merindukanku heoh?" Seru Ken sambil tersenyum memeluk balik Seokjin dan melepaskannya.

"Pede sekali kau." Seokjin berjalan menuju dapurnya dan Ken mengekorinya dibelakang.

"Kau masak apa?? perutku sangat lapar sekali." Ken duduk dimeja makan dan Seokjin menghidangkan berbagai macam hidangan yang menggugah selera.

"Aku masak banyak kau harus habiskan ingat." Seokjin duduk dihadapan Ken sambil menyendokan nasi untuk dirinya dan Ken hanya mengangguk.

"Bagiamana Jeju??" Ken bertanya dengan mulut penuh makanan.

"Telan dulu makananmu baru berbicara." Seru Seokjin melirik kearah Ken.
"Jeju indah dan menyenangkan, tapi hampir saja Ken rahasiaku terbongkar karena kebodohanku sendiri." Seokjin memijit pelipisnya pusing ketika harus mengingat kejadian yang hampir saja membuatnya ketahuan.

"Memang terjadi apa??" Ken bertanya penuh selidik.

Seokjin menceritakan semuanya dari Seokjin dan Jungkook harus tidur satu kamar dengan satu ranjang, Seokjin yang hampir ketahuan ketika sedang berendam dengan full naked dan tentu saja tentang tragedi pakaian dalam wanita yang tak sengaja ia tinggalkan.

Ken yang mendengar cerita Seokjin kaget bukan main. "Mwo?? Jadi kau sekamar dengannya?? satu ranjang dengannya?? dan kau berendam berdua dengannya dengan kau yang full naked di dalam bath-tub??" Ken menatap Seokjin tidak percaya bahkan rahangnya saja sampai jatuh dan menggelengkan kepalanya.

Seokjin hanya mengangguk menundukan kepalanya ia tak tahu harus menjelaskan apa kepada Ken.

"Kau sudah gila.!!!" Seru Ken marah.
"Bagaimana kau aarrggghh" Ken mengacak rambutnya frustasi. "Dengar aku Kim Seokjin, kau itu seorang wanita jika ia sampai tahu dan melihat mu tanpa pakaian dia bisa saja kan memperkosamu dan kau bisa apa selain hanya pasrah dibawah kukungannya bukan?? menikmati setiap sentuhannya pada tubuhmu iya kan?!! Apa kau sengaja Kim Seokjin menggodanya?" Seru Ken berteriak marah kepada Seokjin dan menatapnya tajam.

My Secretary is Fake Namja (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang