Ketika cinta datang tiba tiba
❤--------------------------------------------------
Jakarta, indonesia
Arvino Xavier Faeyza Andres. Biasa dikenal sebagai dr. Vino. Dia memiliki wajah yang begitu tampan tak heran jika para perawat maupun dokter perempuan yang bekerja dirumah sakit itu mencoba untuk menarik perhatian dokter Vino. Tampan mapan dan beriman itulah julukan dari orang-orang.
Dia berumur sekitar 29 tahun tapi sudah memiliki gelar sebagai dokter spesialis bedah. Namun sayang cita-citanya yang ingin membahagiakan kedua orang tuanya harus gagal karena ayahnya Adnan Khiar Faeyza Andres yang sudah wafat sejak dia berumur 7 tahun dan meninggalkan Ibunya Kirana Larasati sorang diri bersamanya.
--------------------------------------------------
Aqila Misha Shafana.
Biasa dipanggil Aqila. Terlahir sebagai anak perempuan satu-satunya di keluarganya, jelas dia sangat disayangi oleh kedua orang tuanya ayahnya Firdaus Syazwi Shafana dan ibunya Salimah Aqilah.Wajahnya yang mirip wajah ibunya hingga ayahnya memberi nama juga tak jauh beda dengan nama ibunya.
--------------------------------------------------
Rizal Aji Pangestu. Berprofesi sebagai dokter gigi. Dia juga memiliki tampang yang tampan sama seperti dokter Vino. Dia kekasih suster Sindy Fatikha asisten dokter Vino.
--------------------------------------------------
Azka Pratama. Biasa di panggil Azka, dia juga sahabat dokter Vino yang juga berprofesi sebagai dokter saraf. Dari ketiga sahabat dokter Vino dia lah yang memiliki otak paling bobrok dari yang lain. Dia juga dikenal sebagai play boy.
--------------------------------------------------
Sintya Pramesti Cahyaningrum. Dia berprofesi sebagai suster anak sama seperti Aqila. Dia juga diam-diam menyukai dokter Azka hanya saja karena bersifat dingin sedingin kutub. Sintya juga sebenarnya sudah dijodohkan oleh kedua orang tuanya namun dia juga belum menerima perjodohannya.
--------------------------------------------------
Dokter Arif Muhammad. Dia pemilik rumah sakit lebih tepatnya dia penerus ayahnya dokter Vino. Karena saat ayahnya dokter Vino meninggal dokter Vino masih terlalu kecil untuk bisa mengurus sebuah rumah sakit.
---------------------------------------------------
Segitu dulu perkenalannya ya.. rumit?iya author aja pusing mikirnya😂❤❤❤🐼❤❤
--------------------------------------------------
Hallo selamat membaca ceritaku ini😚
Ini cerita pertamaku jadi mohon maaf kalo kurang berkenan dihati para readers yang terhormat😚
.
Kritik dan saran saya tungguhargai penulis amatir ini😣
.
.
Jangan lupa di vote ya sayang😘 biar tambah semangat nulisnya❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Doctor
RomancePROSES REVISI TAPI KARENA KETERBATAN WAKTU AUTHOR JADI MOHON DI MENGERTI🙏