Ehehehe halo halo😗
Ini author curhat dulu ya gaes😂 kalo mau di skip juga ngga papa, langsung ke ceritanya aja😂.Ini author up soalnya kemaren banyak yang DM.
Author berasa diteror😂😂😂 ehehehehe tapi seneng deh ternyata banyak yang suka cerita yang keluar dari otaknya author yang bobrok.Oh ya barangkali ada yang mau kenal author bisa di follow igku ya @_khodijah27.
Oke kita masuk ke cerita happy reading❤.
-----------------------------------------------------
Aqila pov
Setelah turun dari mobil Aqila langsung berjalan menaiki tangga menuju kamar dan menguncinya.
"Apa? Ini tanggal 21? Berarti besok ulang tahunnya kak Vino?" Ucap Aqila ketika melihat tanggalan yang ada di atas nakas dekat dengan tempat tidurnya.
"Baby besok dady ulang tahun jadi kita kerjain aja ya? Kita diemin dady hari ini. Lagian siapa suruh minta makan di rumah, momykan maunya di resto ya baby?".
Cekelekkk...
"Sayang, udah dong ngambeknya. Kita turun makan ayo?".
"Ayo baby kita makan, tapi diemin dady hari ini" Batin Aqila.
Aqila menghabiskan makanannya tanpa berbicara maupun menjawab pertanyaan suaminya. Kemudian dia berjalan menuju kamarnya.
"Aduh gimana ya ini? Kita kasih kejutan apa baby?"
Ceklekkk..
Ketika Aqila memdengar suara knop pintu dibuka, dia segera merbahkan tubuhnya di atas ranjang dan menarik selimut menutupi seluruh tubuhnya dari ujung kepala hingga ujung kaki.
"Maafin kakak ya? Good night"
3 jam berlalu, Aqila masih belum memejamkan matanya. Berbalik ke kanan kemudian berbalik ke kiri dan mendapati suaminya yang sudah terlelap.
"Jam berapa sekarang?"gumam Aqila yang lebih mirip seperti bisikan.
"Oke baby kita punya waktu 40 menit sebelum jam 12 malem"
Aqila turun dari ranjang tidurnya dengan sangat hati-hati dan berusaha untuk tidak membuat kebisingan. Dia berjalan menuju pintu, membuka kemudian menutupnya dengan sangat hati-hati.
"Baby kita bikin kejutan apa? Kita cuma punya waktu 40 menit" ucap Aqila ketika sudah berada di dapur.
"Momy punya ide" Aqila membuka kulkas yang ada di depannya, mengambil sebuah kotak berisi donat dan sebotol selai coklat.
"Oke siap!tunggu dimana lilinya baby?"
"Ketemu!"
"Kau sedang apa sayang?"
"Happy birthday dady!" Teriak Aqila sembari menyodorkan piring berisikan 4 buah donat dengan tulisan HBD DAD menggunakan selai coklat yang di ambilnya tadi.
"Hah?"
"Ckkk sudah tua emang ya hahahhaha"
"Astaghfirullah!ini tanggal 22?"
"Maafin Aqila ngga bisa kasih sesuatu yang mahal, Aqila cuma bisa kasih ini"
Vino meraih piring yang ada di tangan istrinya diletakan di atas meja pantry dan memeluk Aqila.
"Kakak ngga butuh barang-barang yang mahal sayang. Kakak cuma butuh kamu selalu ada di sini buat kakak"
"Tapi kenapa ada 4 donat?""Hehehehe, satu untuk kakak, sisanya buat Aqila"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Doctor
RomancePROSES REVISI TAPI KARENA KETERBATAN WAKTU AUTHOR JADI MOHON DI MENGERTI🙏