Musim Rain (Du)

5.6K 175 2
                                    

Empat hari berlalu setelah kepergian Vino ke Spanyol membuat Aqila murung setiap hari, Dia menghabiskan harinya untuk duduk di balkon menatap langit yang indah.

"Kakkk Aqila rindu, baby juga rindu"

Hikss... hiksss

"Kakak bilang bakal ngabarin terus hikss..hikss"

"Udah ya baby, momy cape nangis terus mending kita jalan-jalan" Ucapnya sambil memegang perutnya yang rata.

Kemudian Aqila bersiap-bersiap untuk pergi jalan-jalan ke mall. Setelah siap Aqila keluar untuk mencari taksi, Dia tidak mau di antar supir pribadinya.

"Mau saya anter non?" Tawar pak supir.

"Ngga perlu pak, Aqila mau naik taksi aja. Bapak jaga di rumah"

"Ya udah saya carikan taksinya ya non"

"Iya pak terima kasih"

15 menit menunggu taksi akhirnya Aqila mendapatkan taksi dan langsung menuju mall yang diinginkannya.

"Terima kasih pak, ini uangnya. Kembaliannya ambil aja"

"Terima kasih mba"

Aqila hanya membalas dengan anggukan dan langsung menuju pintu masuk mall.

Tetapi ketika ia baru memasuki mall tiba-tiba telfonnya berdering. Dan tertulis "Telfon Rumah"

📞Kringggg.....

"Hallo Assalamu'alaikum"

📞"Sayang kamu dimana?"

"Kak Vino?"

📞"Iya kamu dimana? Tadi pak supir bilang kamu pergi ke mall"

"Iya Aqila lagi di mall"

📞"Kamu nunggu di depan kakak jemput"

"Okee siapp pak boss"

📞"Oke kakak jalan Assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumussalam"

Kemudian telfon terputus dan Aqila membeli buble tea kemudian duduk di bangku yang berada tepat di depan mall. Setelah 5 menit menunggu akhirnya mobil sport milik suaminya terparkir di depannya dan menampakan seseorang yang sangat ia rindukan.

"Ayo masuk" Perintah Vino. Diikuti Aqila yang masuk ke dalam mobil. Kemudian mobil melaju menuju rumahnya.

"Kakak kapan sampai? Kok ngga pernah ngabarin Aqila? Kakak tau ngga sih rasanya nunggu kabar seseorang?"

"Aduhhhh istri gue ucul banget sihh ututututut" Jawab Vino sambil mencubit pipi istrinya.

"Kak! Jawab pertanyaan Aqila! Emm atau jangan-jangan kakak selingkuh ya di Spanyol? Hemm? Jawab atuh kak!"

"Iya sayang ya"

"Iya apa? Jadi bener kakak selingkuh di Spanyol? Hikss.. hikss ja ja jadi kakak tega se sese lingkuhin Aqila?"

"Maksudnya kakak iya nanti kakak jawab semua pertanyaan kamu, tapi nanti di rumah ya sayang. Ini di jalan kalo kita kenapa-kenapa gimana?"

Tidak ada jawaban dari Aqila yang Vino ketahui ketika Aqila marah maka dia akan diam membisu tidak ada sepatah katapun yang keluar dari mulutnya seperti saat ini.

"Sampaiiii" Ucap Vino yang membuyarkan lamunan Aqila.

Kemudian Aqila langsung turun dari mobil dan menuju kamarnya tanpa menghentikan langkahnya ketika mendengar namanya di panggil oleh suaminya.

Married With My DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang