Kak Vino ngidam!

7.2K 183 5
                                    

Aqila pov

3 hari setelah mengetahui bahwa ia sedang mengandung, Vino tidak mengizinkannya untuk berjalan - jalan bahkan ia tidak di perbolehkan turun dari tempat tidur.

Flash back on

"Kamu mau kemana hem? Diam disini aja sayang"

"Ishhhh Aqila bosen kak, 3 hari 3 malem di atas kasur mulu udah berasa ayam lagi ngeremin telor"

"Demi baby kita"

"Sayang sih sayang tapi ngga separah ini juga kak, masa sekedar turun dari kasur ngga boleh, mau jalan ngga boleh mau ke kamar mandi harus di gendong"
"Aqila masih punya 2 kaki dan 2 tangan yang masih berfungsi"

"Jadi kamu ngga nurutin kemauannya baby? hiksss.....hiksss..."

"Kak ko nangis si? Mana mungkin baby maunya kek gitu? Kakak ngada - ada deh"

"Baby liat! Momy kalian ngga percaya sama dady hiksss... hikssss"

Flash back off

Ya begitulah keadaan suami gue sekarang, dia berubah jadi cengeng, suka makan ini itu dan dia suka treak - treak.

Dulu pas pertama memang dia melarang gue untuk sekedar turun dari tempat tidur tapi sekarang? Dia yang hampir males banget turun dari tempat tidur.

"Sayang! Aqila! Dimana ps kakak?"

Noh dia suka banget gangguin gue, padahalkan gue lagi sante - sante di bawah nonton Tv sambil makan cemilan eh suami gue yang kelakuannya mirip ibu hamil mengacaukan segalanya.

*******

"Sayang! Aqila! Dimana ps kakak?"

Buru-buru Aqila berjalan menuju kamarnya.

"Apa sih kak?"

"Dimana ps kakak?"

"Lho mana Aqila tau, kan yang maen kemaren kakak. Coba diinget-inget kakak naro dimana"

"Ga mau tau! Pokonya kalo ngga ketemu salah kamu! Beliin yang baru titik ngga nerima penolakan dan ngga mau denger alesannya!"

"Astaghfirullah laki gue kesambet apaan sih ya? Yang bunting kan gue? Kenapa yang ribet dia sih?" Batin Aqila.

"Iya iya Aqila cariin, tapi coba kakak inget-inget naronya dimana dulu"

"Ga inget"
"Emmm yodahlah ilang juga ngga papa, kakak mau ke mall temenin ya?"

"Ke mall? Mau ngapain?"

"Mau belanja lah masa mau mancing"

"Kak? Aqila cape besok aja ya? Aqila ngantuk, babynya juga ngantuk"

"Ya udah kakak jalan-jalan sendirian aja"

"Emm gini aja deh, kakak ke mall ditemenin pak supir aja hari ini. Besok baru sama Aqila gimana?"

"Keknya bagus oke! Setuju"

Vino berjalan keluar kamar dan Aqila pun tertidur. Sudah 2 jam Aqila tertidur kemudian terbangun merasa lapar.

"Emm dia belom pulang rupanya?"

Aqila meraih handphone yang ia letakan di atas nakas disamping tempat tidurnya, dan mengetik sebuah pesan lewat aplikasi chatting.

------------------------------------------------------
My Husband❤

Kak belom pulang kan?

Married With My DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang