Eheee maaf ya gaes baru up lagi😂 aku sibuk ceilehhhh sibuk😂
Iya karena kemaren-kemaren tuh sibuk PAS mau kelas 12 juga jadi bener-bener harus konsen tapi in syaa allah cerita ini aku lanjutin ko😘 jangan lupa di vote ya🌟
Oh ya minal aidzin wal fa'idzin ya
.
Barangkali tulisan hasil dari pemikiran otak gue yang bobrok ini ngga enak hati di kalian.ILY❤
___________________________________Jakarta, Indonesia.
"Nanti malem kakak harus ke rumah sakit, banyak kerjaan numpuk"
"Hikss hikss"
"Lah ko nangis sih sayang?"
Vino Povv
Kerjaan gue numpuk di rumah sakit dan nanti malem gue harus langsung ke rumah sakit, tapi pas gue pamit sama bini gue yang otaknya rada ini dia malah nangis. Dan eneknya pas gue tanya kenapa nangis dia malah pergi turun ke ruang tv.
"Kakkkkkkk!"
Nah tuh kan dia treak-treak gitu tapi kalo gue bales treak juga dia bakal ngambek dan diemin gue seharian. Jadi gue samperin aja trus tanya pelan-pelan.
"Kenapa sayang?"
"Hikss hikss ma maafin Aqila ya kak, gara-gara Aqila kakak jadi harus ngurusin kerjaan kakak yang di tinggal! Harusnya kita ngga perlu pergi"
"Ini bukan salah kamu, dengerin kakak baik-baik yah. Kamu juga berhak atas waktu kakak"
"Emmm kak Aqila ikut ke rumah sakit ya ya ... ya yayaya"
"Mau apa? Bukanya Aqila mau di rumah mau ngurusin rumah?"
"Oh jadi Aqila ngga boleh ke rumah sakit? Harus diem di rumah?! ato jangan-jangan di rumah sakit ada cem-cemannya iya? Iya kak?!"
"Astaghfirullah Aqila istighfar sayang, ya udah iya kamu boleh ke rumah sakit kamu boleh kemana aja asalkan izin dulu sama kakak ya?"
"Bodo amat! Sana pergi! Aqila mau tidur!"
Lah tuh kan.. abang teh jadi bingung thor sama sikapnya dedek yang begini awokawok.
Entah kenapa setelah kita pulang liburan sikap dia aneh. Mulai dari mood berubah-ubah per detik, suka makan, bahkan dia udah ngisi formulir pengunduran diri dari rumah sakit katanya
"Aqila mau fokus ngurusin suami Aqila yang ganteng, toh Aqila ngga kerja juga tetep makan, tetep cantik hihihihihi"Gue bingung kan kenapa istri gue jadi berubah kek power rangers gini yang bikin gue enek tuh dia sekarang males mandi sekalinya mandi kalo gue ngajak dia jalan-jalan sama mandi sore satu kali. Ya untung cantik. Wkwkwkwk
Akhirnya gue ngalah kan sama dia. Gue nanya baik-baik ke dia.
"Sayang kakak salah ya? Maapin dong""Udah tau malah nanya!"
Lah tu kan! Dia marah-marah gue kan ngga salah. Gue cuma nanya mau apa ke rumah sakit bukanya dia bilang mau ngurusin rumah malah jadinya begini."Kakak salah apa sih?"
"Pikir aja sendiri!"
"Ya udah deh kakak berangkat dulu ya. Kalo Aqila mau ke rumah sakit dateng aja minta di anterin pak supir. Assalamu'alaikum"
Dari pada gue ladenin kan yang ada makin panjang urusannya kalo sama dia mah, mending gue cabut dan nanti malem gue baikin tuh bini gue yang kelakuannya absurd gitu.
-Rumah Sakit-
"Lahhh lo ngapa jadi bengong gitu sih vin?" Tanya Azka.Heheee readers inget ngga Azka siapa? Oke barangkali ada yang lupa author angetin ya ehhhh berasa masakan kali di angetin😂 maksudnya ingetin sayang ngga usah ngegasss gitooo😘😂
Azka Pratama. Biasa di panggil Azka, dia sahabat dokter Vino yang punya otak paling bobrok dari yang lain. Dia juga dikenal sebagai PLAY BOY cap kaki tiga.
"Hahhh ngomong apa barusan?"
"Taulah lupain aja! Kenapa? Lagi berantem sama bini lo?"
"Gini gini gue mo nanya sama lo gue salah ngga sih kalo gue nanya ke istri gue sendiri tujuannya ke rumah sakit ngapain? Dia kan bilang mau di rumah mau ngurusin suami malah ujung-ujungnya dia pake nuduh gue punya cem-ceman baru di sini lah iya gueee sadar sih emang kadar ketampanan gue ini ngga berkurang sama sekali justru semakin bertambah"
Pletakkkk...
"Lhaa ko lo malah jitak gue sih? Bukanya kasih solusi ato gimana"
"Gini nih ya Vinooo sahabat gue yang paling ganteng kata lo sendirii. Cewe tuh suka gitu jadi ngga usah di ambil hati mo cewe yang salah juga tetep kudu wajib yang minta maap cowo ini lah yang dinamakan The Power of Women. Mending sekarang lo hubungin dia lo minta maap"
📞
"Assalamu'alaikum""Wa'alaikumussalam dengan siapa ya?" Jawab bini gue.
"Nah lo denger sendiri kan? Masa suami sendiri ngga kenal?" Ucap gue.
"Udahh lo ngobrol aja jangan kepancing emosi"
📞
"Hallo? Dengan siapa?" Tanya bini gue."Ini suami kamu loh sayangg masa kamu lupa?"
"Emmmm saya punya suami emangnya ya pak? Se inget saya terakhir kali saya ketemu laki-laki tadi pagi dia pergi ngga minta maaf apa dia suami saya?"
"Kamu kena penyakit alzheimer ya sayang?"
"Emmm maaf pak saya harus kembali tidur Assalamu'alaikum"
📞Tuttttttt
"Vin ko bini lo aneh banget gitu ya? Gue sampe kaget campur mo ngakak dengernya"
"Apa perlu gue tanya ke cenayang ya bini gue kenapa?"
"Ga tau lah gue juga pusing. Gue balik mau ketja dulu. Yang sabar vin hahahahaha"
--------
Jam menunjukan pukul 18.00 waktunya gue pulang tapi rada sebel sih sama sikap bini gue tadi pagi tapi sebagai suami yang bertanggung jawab gue balik walopun gue tau resikonya sama seperti tadi pagi.
"Assalamu'alaikum" Salam Gue.
"Wa'alaikumussalam"
"Ini kakak bawain mie ayam sama jus buah naga kesukaan kamu"
"Kak maafin Aqila ya.. tadi pagi marah-marah ngga jelas"
Lhaaaa dia sadar juga akhirnyaaa gaesssss untung abang kuat neng.
"Iya ngga papa, tapi lain kali dengerin kakak ngomong dulu ya sayang"
"Aqila punya kejutan buat kakak"
"Apa?"
******
Jeng jenggggggggg author kembali gaesssssss😘 ada yang RINDU ngga? Ehhh gue ngarep banget😂
Pendek ya? Maap ya😂
Ya udalah author cape nulisnya cuma mo bilang minal aidzin aja😁Jangan lupa di vote ya🌟
🐼
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Doctor
Roman d'amourPROSES REVISI TAPI KARENA KETERBATAN WAKTU AUTHOR JADI MOHON DI MENGERTI🙏