Baby Kae

7.6K 186 1
                                    

Hai readers😂 maapin kemaren ngga up ya😢 aku sibuk😝 dan enek nya lagi ini cerita gue ngetik 2  kali😭
.
Jadi gini ceritanya kan gue lagi ngetik eh tiba-tiba molor trus pas bangun cek wattpad ketikannya ilang😭 sungguh aku ingin marah tapi ya syudahhhh lah
.
Heee sory jadi curhat gue😂

Selamat membaca jangan lupa vote🌟

------------------------------------------------------

Cahaya matahari sudah menembus melalui jendela kamar yang terbuat dari kaca yang membuat sang pemilik kamar merasa terusik.

Vino bangun terlebih dulu dan berniat untuk beranjak menuju kamar mandi, tetapi niatnya ia urungkan ketika melihat istrinya yang memeluk tubuhnya begitu erat masih tertidur dengan damainya.

"Jadi ini sudah mulai jadi kebiasaan?"

2 bulan berlalu setelah kepulangan Aqila, mereka berdua tidak mwnghabiskan banyak waktu untuk pekerjaan terutama Vino ia lebih memilih dirumah menemani istrinya. Mereka hanya menghabiskan waktu dari pagi hingga malam berdua saja seperti pasangan yang sudah bertahun-tahun tak bertemu, tak jauh dari pasangannya.

"Hoaaaaammm"

"Good morning sayang"

"Morning" diikuti senyum Aqila yang ikut mengembang.

"Mau jalan-jalan?"

"Mager ih"

"Yakin ngga mau?"

"Hemm mau kemana emangnya?"

"Ada deh"

Aqila tak bertanya lagi, dia hanya menyipitkan matanya berusaha mencari-cari jawaban melalui mata suaminya.

"Oke! Tapi nanti mampir ke mall"

"Mau beli apa emangnya?"

"Ada deh"

"Oh jadi balas dendam? Hem?" Vino menggelitiki pinggang istrinya hingga tawa istrinya menggema di seluruh penjuru kamarnya.

"Hahahahahaha kak geli! Ampun hahahahahahaha"

"Apa bilang apa?"

"Ampun hahahahaha Aqila geli hahahahahaha hentikaaannnnnn"

Vino menghentikan aktivitasnya dan hendak beranjak dari tempat tidur namun tangannya di tahan oleh tangan istrinya, Vino duduk kembali dan.

"Cup"

Satu kecupan mendarat di pipi Vino.

"Ko cuma satu?"

"Iya ya lah!"

"Cup"
"Cup"
"Cup"
"Cup"

Vino mencium pipi kiri, pipi kanan, kening dan bibir istrinya sekilas.

"Iyuuuhhhhh belom gosok gigi uweekkkk"

"Hahahahahaha"
"Kakak mau mandi dulu"

"Hemm"

Kemudian Vino masuk ke dalam kamar mandi, tak butuh waktu lama dia sudah keluar dari kamar mandi.

"Mana baju kakak?"

"Tuh" Jawab Aqila diikuti jari telunjuknya yang mengarah ke sofa.

"Kamu cantik deh"

"seriously?"

"Hem"

"Ya udah berarti ngga usah mandi hehehehe"

"Mau kakak anter ke kamar mandi hem?"

Married With My DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang