Hai, sebelum baca ada baiknya
tekan vote terlebih dulu, ya.
Pembaca bijak selalu tau cara menghargai karya :)"Dia yang kau cinta mencintai yang lain. Betapa dalamnya terluka hatiku." – Sammy Simorangkir (Tak mampu pergi)
-
Yuta baru saja hendak keluar asrama ketika tak sengaja menemukan seorang perempuan sedang berdiri memunggungi. Rambutnya tergerai cantik. Sedang sibuk mengambil sesuatu dari dalam kulkas. Namun yang mengherankan adalah siapa yang telah mengizinkan seorang gadis masuk ke dalam asrama laki-laki?
Lelaki itu mendekat. Berdiri di dekat meja makan sambil menebak sosok ini. Lalu ketika gadis itu berbalik hingga saling bertemu pandang, iris mata Yuta membesar samar.
Ah, gadis ini rupanya.
"Apa yang kamu lakukan di sini?"
Mungkin pertanyaannya terlalu tiba-tiba atau bisa saja kehadirannya terlalu membuat gadis di hadapannya terkejut. Karena dilihat sekali pun akan langsung tau bahwa gadis ini gelagapan mencari jawaban.
"Itu—aku—" jawab GoEun terbata-bata. "—tadi Jaehyun yang—"
Sebelah alis Yuta terangkat. "Jaehyun?" selanya.
GoEun mengangguk ragu. "Iya. Jaehyun yang mengajakku ke sini."
Tentu saja Jaehyun yang akan mengajaknya ke sini.
"Lalu dia di mana?"
"Jaehyun sedang mandi." jawab GoEun lagi. Ia tak sanggup berkontak mata dengan teman grup lelakinya ini. Aura yang Yuta berikan terlalu membuatnya canggung dan bingung secara bersamaan.
Yuta pun merasa aneh. Padahal dirinya sedang terburu-buru untuk mengunjungi pamannya yang datang lusa lalu dari Jepang. Tapi melihat Han GoEun di sini, rasanya tidak ada yang lebih penting selain melihatnya lebih lama.
"Hm, Yutassi."
Yuta menatapnya. "Apa?"
"Itu—" GoEun sangat merasa tidak nyaman. "Kamu tidak akan mengusirku, 'kan?"
Kening Yuta mengerut. Rautnya mengheran aneh lantas tertawa. "Siapa yang akan mengusirmu? Hahaha! Tidak. Aku tidak akan mengusirmu."
"Hehehe!" GoEun tertawa kikuk. "Benar 'kan, ya? Tidak ada yang akan mengusirku 'kan?"
"Tentu saja." Yuta menghentikan tawa. "Jadi sejak tadi kamu terlihat cemas karena takut aku mengusirmu?"
Senyum GoEun mengembang paksa. "Begitulah,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] My Boyfriend, Jeong Jaehyun.
Fanfiction❝kamu adalah yang terkhusus dihatiku.❞ - Jeong Jaehyun ©fourteenjae 2019 editor cover : cheerup0214 Sudah tamat! Walaupun begitu, tolong hargai saya sebagai penulis melalui vote kalian! Thankyou♡ ◾ start : 10/03/19 ◾ finish : 10/11/19 🔝 highest ran...