chapter 27

5.6K 500 4
                                    

Jangan diem-diem aja.
ayo tekan vote terlebih dulu.
Pembaca bijak selalu tau cara menghargai karya :)

Pembaca bijak selalu tau cara menghargai karya :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sudah hampir pergantian malam dan Han GoEun baru menyelesaikan perlengkapan rias dari berbagai wardrobe bersama semua staf NCT di ruang besar. Minggu depan, mereka resmi memulai tour NCT 127 in Japan. Poster konser sudah diumumkan di berbagai platform. Agenda selama tiga hari di Jepang memakan banyak koper untuk memuat semua pakaian member. Dua hari di antaranya adalah penampilan konser mereka.

Sejak hari itu, berminggu-minggu telah terlewati begitu saja. Jaehyun dan Han GoEun melakukan pekerjaan terpisah. Padatnya kesibukan masing-masing membuat mereka susah untuk bertemu selain pada saat makan siang tiba. Memiliki jam pulang yang berbeda pun membuat Han GoEun tak bisa membiarkan Jaehyun menunggunya lebih lama. Berkali-kali dalam berminggu-minggu itu, Jaehyun hanya bisa merelakan sang kekasih pulang sendiri. Han GoEun terus memaksa Jaehyun untuk segera pulang lebih dulu tanpa perlu menunggu.

Tetapi hari ini, tanpa persetujuan dari Han GoEun, Jaehyun bersikeras untuk mengantar Han GoEun. Tidak usah dibayangkan betapa merindunya Jaehyun pada sang kekasih. Sulit sekali untuk bertemu dengan kekasih sendiri. Lelaki itu begitu cemas jika gadisnya terlalu mandiri tanpa merasa perlu merepotkan dirinya. Ia ingin berguna bagi Han GoEun.

Han GoEun melangkah keluar dari tabung alumunium seorang diri setelah berpamitan lebih awal kepada para staf. Rasa lelah dan kantuknya begitu menguasai hingga tak sadar bahwa Jaehyun sudah lebih dulu memperhatikan.

"Sayang," panggil Jaehyun dengan suara tertahan. Namun cukup membuat Han GoEun terkesiap hingga mata itu melebar riang mendapati sang kekasih berada di sana.

"Jaehyun?" panggilnya pelan. Ia melangkah terburu-buru mendekati lelakinya yang bersandar pada salah satu pilar lobby gedung. Senyumnya berseri seakan semua kantuk dan lelah yang sempat menyelimuti telah menguap tanpa sisa.

Jaehyun merentangkan tangan dan segera memeluk Han GoEun. Di balik maskernya, senyum lelaki itu tak kalah lebar. Kekehannya terdengar lucu dengan tubuh saling berayun ke kanan-kiri atas rindu yang berkuasa.

"Sudah lama menungguku?" tanya GoEun mendongakkan kepala.

Jaehyun menunduk. Begitulah cara mereka saling bertatap mata. "Tidak." Jemari Jaehyun mengalus surai rambut Han GoEun. "Pulang sekarang, yuk."

Han GoEun mengangguk antusias. Begitu bahagia menikmati pergantian hari bersama sang kekasih. Jaehyun membawa genggaman tangan Han GoEun ke dalam saku mantelnya. Jemari saling bertaut dengan langkah beriringan. Rasa hangat menjalar sampai ke wajah Han GoEun yang tersipu.

[REVISI] My Boyfriend, Jeong Jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang